Share

Bradley Cooper Pacari Politisi Muslim Berdarah Pakistan Huma Abedin

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2628777 bradley-cooper-pacari-politisi-muslim-berdarah-pakistan-huma-abedin-NZ8F1FlBn8.jpg Bradley Cooper. (Foto: W Magazine)

LOS ANGELES - Aktor A Star is Born, Bradley Cooper dikabarkan berpacaran dengan politisi muslim sekaligus orang kepercayaan Hillary Clinton, Huma Abedin. Mereka dikabarkan menjalin asmara beberapa bulan terakhir. 

Adalah Anna Wintour, editor majalah VOGUE yang berperan sebagai mak comblang dari keduanya. “Bradley adalah sahabat Anna. Dia juga sangat mengagumi Huma,” ujar seorang sumber dikutip dari Page Six, pada Rabu (13/7/2022). 

Bradley Cooper. (Foto: GQ)

Sumber anonim yang juga merupakan orang dekat pasangan ini juga mengonfirmasi keduanya sudah berpacaran dalam beberapa bulan terakhir. Namun mereka memilih untuk menjadikan hubungan itu sebagai privasi. 

“Bradley putus dengan aktris Dianna Agron dan kemudian mulai dekat dan akhirnya berpacaran dengan Huma,” tutur sumber tersebut menambahkan. 

Perempuan berdarah India dan Pakistan tersebut dikabarkan hanya membocorkan hubungan asmaranya hanya kepada beberapa teman dekat. Namun, dia enggan mengungkapkan bahwa pria itu adalah Bradley Cooper. 

BACA JUGA: Cerita Bradley Cooper Syuting Tanpa Busana Selama 6 Jam di Film Nightmare Alley

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sumber dekat Bradley Cooper dan Huma Abedin tersebut mengatakan, “Mereka sangat cocok satu sama lain. Mereka memiliki ‘kekuatan’ yang saling melengkapi. Satu di politik, lainnya di bidang human affairs.”

Huma Abedin, kekasih baru Bradley Cooper. (Foto: Instagram/@humaabedin)

Pasangan ini sebenarnya sudah membocorkan hubungan mereka saat hadir bersama di Met Gala pada 2 Mei silam. Namun kala itu, mereka tak tampil bersama di red carpet dan memilih jalan masing-masing.*

BACA JUGA: Tom Cruise Bahas Kemungkinan Garap Top Gun 3

BACA JUGA: Kim Jin Woo WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini