Share

Wenny Ariani Tanggapi Kabar Rezky Aditya Manfaatkan Kasusnya

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2628595 wenny-ariani-tanggapi-kabar-rezky-aditya-manfaatkan-kasusnya-0xfIbhpn6u.jpg Wenny Ariani. (Foto: Langit Entertainment)

JAKARTA - Di tengah kasusnya dengan Wenny Ariani, Rezky Aditya terlihat semakin eksis di dunia hiburan. Dia bahkan didapuk membintangi sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. 

Menanggapi hal tersebut, Wenny mengaku, tak keberatan jika sang aktor memanfaatkan kasus mereka. “Atas dasar kemanusiaan, walaupun ini dimanfaatkan, ya monggo saja,” katanya di Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 12 Juli 2022. 

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Dia mengaku, hal itu bukan masalah baginya. Dia hanya ingin tuntutannya kepada sang aktor terkait status hukum putrinya bisa segera selesai. Dia mengaku, hal itu diperjuangkannya demi masa depan sang anak. 

“Untuk memutus keraguan, mari kita sama-sama kawal untuk kepentingan anak saya,” ujar perempuan 41 tahun itu menambahkan.

Kini, Wenny Ariani sudah bisa bernapas lega setelah Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan Rezky Aditya adalah ayah biologis putrinya. Ia pun menantikan sikap pihak Rezky mengenai keputusan tersebut. 

BACA JUGA: Kembali Syuting, Citra Kirana Bahagia Bisa Beradu Akting dengan Rezky Aditya

BACA JUGA: Wenny Ariani Bantah Gugatannya Terhadap Rezky Aditya Ditolak: Itu Hoaks!

 

Wenny Ariani mengatakan, “Artinya, saat ini kami menunggu klarifikasi dari pihak sana. Selanjutnya apa? Apakah mau kasasi atau menerima putusan Pengadilan Tinggi Banten? Atau, mereka mau membuktikan dengan tes DNA? Ya, monggo.”

Wenny Ariani. (Foto: iNews)

Perkara ini bermula ketika Wenny melayangkan gugatan atas Rezky Aditya di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Dia meminta sang aktor mengakui dan bertanggung jawab terhadap putrinya. Namun, gugatan itu tak dikabulkan pengadilan. 

Tak menyerah, ibu satu anak itu kemudian memutuskan banding ke Pengadilan Tinggi Banten. Pada 20 Mei 2022, pengadilan menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariyani.*

BACA JUGA: Tom Cruise Bahas Kemungkinan Garap Top Gun 3

 BACA JUGA: Kanye West Digugat Rp6 Miliar setelah Gagal Kembalikan 13 Koleksi Baju Langka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini