Share

Wenny Ariani Bantah Gugatannya Terhadap Rezky Aditya Ditolak: Itu Hoaks!

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628402 wenny-ariani-bantah-gugatannya-terhadap-rezky-aditya-ditolak-itu-hoaks-AzZlIFQBIw.jpg Wenny Ariani (Foto: Instagram)

WENNY Ariani akhirnya muncul dan mengklarifikasi kabar yang beredar belakangan ini. sebagaimana diketahui, beberapa hari lalu sempat muncul pemberitaan bahwa gugatannya ditolak dan membuktikan Rezky Aditya bukan ayah biologis sang putri, Kekey.

Saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022), Wenny mengatakan bahwa pemberitaan tersebut salah. Bahkan, secara tegas ia menyatakan bahwa kabar itu adalah bohong.

"Jadi ramai banget kan beritanya, banyak yang kirim gambar, screenshot, sudah sah Rezky Aditya dinyatakan bukan ayah sah dari Kekey, anak saya. Sudah ketok palu, saya jelaskan, itu adalah hoaks," kata Wenny.

"Artinya bukan berita yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," ungkapnya lagi.

Wenny Ariani masih mengacu pada putusan dari Pengadilan Tinggi (PT) Banten sejak 2 bulan silam, yang menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey, kendati sang aktor belum melakukan tes DNA.

Wenny Ariani

"Karena putusan akhir dari Pengadilan Tinggi Banten menyatakan dan mengabulkan kepada penggugat bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis," tutur Wenny

"Jadi dari PT Banten, membuat terobosan pembuktian terbalik, artinya menyatakan Rezky sebagai ayah sah, biologis Kekey tanpa pembuktian tes DNA. Maka, Pengadilan meminta kepada Rezky untuk membuktikan apabila itu tidak benar," lanjutnya.

Sehingga, saat ini Wenny menyatakan posisinya sudah menang dan tinggal menantikan dokumen hasil putusan PT Banten. Namun pihaknya masih membuka pintu apabila Rezky ingin melakukan tes DNA.

"Jadi sampai saat ini, Alhamdulillah kami dari kuasa hukum sudah menang di tingkat banding. Artinya kami hanya menunggu klarifikasi, next seperti apa? Tanggapannya, apakah kasasi? Atau menerima keputusan PT Banten yang akhirnya menjadi keputusan yang inkrah.. atau mau dibuktikan dengan tes DNA, Monggo," tuturnya.

Seperti diketahui, perkara ini berawal ketika melayangkan gugatan atas Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang untuk pengakuan dan tanggung jawab kepada putrinya, Kekey. Setelah PN Tangerang tak mengabulkan gugatannya, Wenny memutuskan upaya banding atas putusan itu ke PT Banten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini