Share

Kembali Syuting, Citra Kirana Bahagia Bisa Beradu Akting dengan Rezky Aditya

Selvianus, MNC Portal · Rabu 13 Juli 2022 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628475 kembali-syuting-citra-kirana-bahagia-bisa-beradu-akting-dengan-rezky-aditya-cRQJgjrR3s.jpg Citra Kirana (Foto: Instagram)

PESINETRON Citra Kirana mulai kembali tampil di layar kaca. Sebelumnya, ia diketahui sempat vakum berakting lantaran sibuk mengurus buah hatinya yang pertama, Atharrazka Adhitya.

Meski kembali ke layar kaca, perempuan 28 tahun ini mengaku bahwa dirinya sempat memiliki harapan untuk bisa beradu akting dengan sang suami. Rupanya, impiannya dikabulkan dan akhirnya ia dipasangkan dengan Rezky Aditya dalam sebuah judul sinetron.

"Aku sebenarnya sudah ngomong dari kemarin, sepertinya kalau mau sinetron lagi sama suami sendiri saja deh. Alhamdulillah Allah dengar doa aku," kata Citra Kirana di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 11 Juli 2022.

Meskipun telah lama vakum, aktor sekaligus model mengungkapkan rasa syukurnya. Terlebih, ia bisa beradu akting dengan suaminya dalam sebuah judul sinetron baru.

Citra Kirana

"Sekarang aku lagi syuting sinetron sama suami sendiri. Judulnya 'Aku Titipkan Cinta'. Jadi Allah permudah saja kalau niatnya sudah baik," ujar Citra Kirana.

Adapun alasan Citra Kirana hanya ingin beradu akting dengan Rezky Aditya. Menurutnya, ia merasa nyaman dan mampu melakukan akting maksimal bila bersama dengan sang suami.

Terlebih lagi, dengan penampilan Citra Kirana sudah berhijab. Pemain sinetron Aku Titipkan Cinta dilakukan untuk membatasi diri dari lelaki lain.

"Lebih bebas sih, lebih enak jalaninnya, chemistry-nya juga lebih dapat. Jadi nggak ada batasan (saat akting) misalnya sentuhan. Kalau sama suami sendiri kan sudah halal," jelasnya.



Kendati demikian, syuting bareng Rezky Aditya dalam satu sinetron yang sama. Baginya seperti sedang kumpul keluarga, ketika berada di lokasi syuting bersama sang suami.

"Karena syutingnya sama suami sendiri, jadi kita ketemu di lokasi syuting, di rumah juga ketemu. Anak kadang-kadang ke lokasi syuting, masih aman. Masih menikmati, tidak kehilangan momen sama anak dan suami," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini