Share

Taika Waititi Bersedia Garap Thor 5 dengan Satu Syarat

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 206 2629026 taika-waititi-bersedia-garap-thor-5-dengan-satu-syarat-YwEl4QpPDN.jpg Taika Waititi. (Foto: Instagram/@taikawaititi)

LOS ANGELES - Sutradara Taika Waititi mengaku, bersedia mengarahkan film Thor 5 dengan satu syarat. Kepada Insider, dia mengaku, hanya akan melakukannya jika aktor Chris Hemsworth kembali terlibat dalam sekuel produksi Marvel tersebut. 

“Thor akan kembali. Ini juga sangat mengejutkan bagiku. Aku tak bercanda. Aku menonton filmnya di bioskop dan bilang, ‘Oh s**t, ini benaran?’ Chris juga tidak percaya,” ujarnya dikutip dari Geek Culture, pada Rabu (13/7/2022). 

Taika Waititi. (Foto: Instagram/@taikawaititi)

Taika Waititi menambahkan, “Tentu saja, Chris Hemsworth akan kembali berperan sebagai Thor. Dia aktor terbaik untuk karakter itu. Anggap saja, aku terlalu menyukai dia. Tapi, percayalah Chris orang menyenangkan.” 

Selain membawa kembali Chris Hemsworth, Taika mengaku, perlu sesuatu yang baru untuk bisa menggarap kembali film tersebut. Sesuatu, yang menurut dia, tidak akan bisa ditebak siapapun, termasuk dirinya. 

“Misalnya, seperti membuat film bernilai USD5 juta di mana tidak akan ada sama sekali adegan laga dan Thor hanya melakukan perjalanan darat, seperti dalam film Nebraska,” tuturnya menambahkan. 

BACA JUGA: Raih Rp4,52 Triliun, Thor: Love and Thunder Puncaki Box Office Akhir Pekan

BACA JUGA: Sepakat Cerai, Sule Berkomitmen Nafkahi Anak Rp25 Juta per Bulan

Kemungkinan penggarapan sekuel film Thor lainnya terlihat dari post-credit film Thor: Love and Thunder yang memperlihatkan momen di mana Zeus menugaskan Hercules (Brett Goldstein) untuk membalas dendam pada Thor. 

Taika Waititi dan Chris Hemsworth. (Foto: Instagram/@taikawaititi)

Mengacu pada post-credit tersebut, maka ada kemungkinan Marvel akan menggarap film baru yang akan membahas tentang pertarungan Thor dan Hercules. Namun begitu, belum bisa dipastikan kapan Taika Waititi akan menggarapnya, mengingat dia akan fokus menggarap Star Wars terlebih dahulu.*

BACA JUGA: Anak Ultah, Cardi B Beri Hadiah Uang Segepok Bernilai Rp749 Juta

BACA JUGA: Hamil Anak Pertama, Son Ye Jin Jadi Hobi Masak 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini