Spoiler, Thor 4 akan Ceritakan Kanker yang Diidap Jane Foster?

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 206 2291082 spoiler-thor-4-akan-ceritakan-kanker-yang-diidap-jane-foster-uyVwAfP6YV.jpg Jane Foster (Foto: Cinemabland)

JAKARTA - Natalie Portman, pemeran Jane Foster yang nantinya akan berubah menjadi Mighty Thor di Thor: Love and Thunder secara tidak sengaja membocorkan plot cerita film tersebut.

Natalie tidak sengaja mengatakan bahwa karakter Jane Foster mengalami kanker di film tersebut.

Dilansir dari Cinemablend, Portman secara tidak sengaja membocorkan hal tersebut melalui sebuah wawancara baru-baru ini.

Baca Juga: Ariel NOAH Sebut Natalie Portman Perempuan Tercantik di Dunia, Netizen Ramai

"Saya tidak bisa memberitahu anda banyak. Saya sangat bersemangat. Saya mulai berlatih untuk mendapatkan otot. Jika ada pahlawan super wanita lain, semakin banyak mereka, semakin baik. Saya mencoba untuk berpikir - ini berdasarkan novel dari Mighty Thor. Dia sedang menjalani pengobatan kankernya dan merupakan pahlawan super di sampingnya.", ujar Portman dikutip dari Cinemablend (8/10/2020).

Hal ini dipertanyakan oleh para Fans, apakah Jane Foster akan diceritakan berjuang dengan penyakit kanker di film tersebut. Pasalnya sang sutradara, Taika Waititi tidak pernah secara resmi membocorkan serta mengkonfirmasi alur cerita film tersebut.

Namun, omentar Natalie Portman tampaknya menunjukkan bahwa film ytersebut akan menjadi adaptasi yang cukup persis dari komik Mighty Thor.

Dalam komik Mighty Thor, Thor dianggap tidak layak menggunakan mjolnir. Jane Foster akhirnya mengambil senjata legendaris itu dan berubah menjadi pahlawan, tetapi ada harganya.

Dia secara bersamaan berjuang melawan kanker, dan perubahan itu menghilangkan perawatan kemoterapi dari tubuhnya. Tetapi setiap kali dia berubah menjadi Mighty Thor, ia memperburuk kesehatannya setelah menjadi Jane Foster kembali.

 

Thor: Love and Thunder saat ini masih dijadwalkan tayang pada 11 Februari 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini