Intip Megahnya Kasur Hulk di Film Thor: Ragnarok

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 206 1702560 intip-megahnya-kasur-hulk-di-film-thor-ragnarok-XAdERG9x0I.jpg Hulk (Foto: Screenrant)

QUEENSLAND - Film hasil keluaran Marvel selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemarnya, termasuk Thor: Ragnarok yang akan tayang pada November 2017.

Jelang penayangan yang masih berlangsung enam bulan lagi tersebut, sebuah museum di Australia yakni Queensland Art Gallery menggelar pameran berbagai properti baik yang sudah atau belum terungkap dari Ragnarok. Dilansir Outerspaces, mereka menghadirkan satu benda yang menarik perhatian publik yaitu tempat beristirahat Hulk.


Kasur berukuran raksasa bertengger di pameran. Bentuk rahang penuh gigi tajam dan aksen etnik pada bagian kain kasur dan sarung bantal menimbulkan kesan seram saat Hulk terperangkap di Sakaar.

Selain kasur superbesar milik makhluk hijau raksasa itu, mereka juga menyajikan set Thor lainnya yaitu ruang Asgardian bertahta seperti yang ada di Ragnarok. Gagah dengan bingkai menunjuk bangku singgahsana dan menambah kemewahan lewat warna emas yang memenuhinya.

Selain itu, set juga diramaikan oleh sejumlah patung-patung tokoh film Ragnarok lainnya. Salah satunya Loki yang bertengger gagah di sana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini