nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Foto Ini, Mark Ruffalo Isyaratkan Kembali Bintangi Thor 4?

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 01:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 206 2080795 lewat-foto-ini-mark-ruffalo-isyaratkan-kembali-bintangi-thor-4-YSWmeKqok7.jpg Mark Ruffalo. (Foto: Social Life Chicago)

SAN DIEGO - Marvel Studios dipastikan mengambil bagian dalam perhelatan San Diego Comic-Con (SDCC) di San Diego Convention Center, California, sepanjang 18-22 Juli 2019. Meski masih belum diketahui apakah akan hadir dalam event tersebut, namun Mark Ruffalo memberikan sedikit kejutan untuk fans lewat Twitter.

Pada 18 Juli 2019, Mark Ruffalo mengunggah foto kebersamaan tim Thor: Ragnarok yang diambilnya pada 2017. Seperti terlihat dalam foto, Chris Hemsworth (Thor) tidur bareng Tom Hiddleston (Loki)dan sutradara Taika Waititi di satu sofa.

Mark Ruffalo mengunggah foto lawas yang mengingatkan fans pada Thor: Ragnarok. (Foto: Twitter)

Baca juga: Mark Ruffalo Lebih Suka Film Marvel Bergaya Komedi

Bersama foto tersebut, Mark Ruffalo menuliskan, “Sebelum kalian datang ke SDCC 2019, jangan lupa beristirahat lah dengan cukup. Seperti yang dilakukan teman-temanku ini pada 2017.”

Unggahan tersebut membuat fans berharap Mark Ruffalo akan kembali bergabung dengan Chris Hemsworth dalam Thor 4. “Aku berharap, kau akan kembali bermain di Thor 4,” tulis seorang netizen. Sementara lainnya berkicau, “Mark, kami menunggumu untuk reuni dengan mereka di Thor 4.

Fans tentu tak salah berharap Ruffalo akan kembali menjadi Hulk dalam sekuel keempat Thor, setelah Taika Waititi dipastikan kembali mengarahkan film tersebut. Sejauh ini, belum ada konfirmasi lanjutan siapa saja aktor MCU yang akan tampil dalam film itu, selain Chris Hemsworth.

Baca juga: Gara-Gara Bottle Cap Challenge, Salman Khan Dituding Murtad

Namun yang pasti, untuk bisa menggarap Thor 4, Taika Waititi harus mengorbankan produksi film live-action Akira. Penundaan produksi membuat jadwal rilis film adaptasi manga Jepang itu juga dipastikan mundur, dari agenda semula pada 21 Mei 2021.* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini