Share

Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino Diduga Bakal Main di Series Gadis Kretek, Netizen Histeris

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 206 2628864 dian-sastrowardoyo-dan-putri-marino-diduga-bakal-main-di-series-gadis-kretek-netizen-histeris-Spk2kcVU8o.jpg Dian Sastro. (Foto: Instagram/@therealdisastr)

JAKARTA - Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino mendadak membuat netizen heboh di media sosial. Pasalnya, keduanya dirumorkan akan terlibat projek series yang sama ‘Gadis Kretek’.

Kuat dugaan keduanya akan dipasangkan membintangi series tersebut ketika akun Twitter @WatchmenID mengunggah potret Putri Marino dan Dian Sastro sedang memegang script "Gadis Kretek".

 Dian Sastro dan Putri Marino Bakal Main di Gadis Kretek, Netizen Histeris. (Foto: Dian Sastro dan Putri Marino/Twitter/@watchmenID).

Dian Sastro dan Putri Marino Bakal Main di Gadis Kretek, Netizen Histeris. (Foto: Dian Sastro dan Putri Marino/Twitter/@watchmenID).

"Nah udah fix nih mereka barengan dalam 1 project," bunyi keterangan unggahan, dikutip pada Rabu (13/7/2022).

 BACA JUGA:Dian Sastro Pajang Foto bareng Nana Mirdad, Netizen: Duo Vampir Semakin Muda

Postingan itu lantas mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka yang terlihat antusias menyambut aksi Putri Marino dan Dian Sastro membintangi film atau series. Tak sedikit juga yang penasaran dengan series tersebut.

"Enggak sabar pengin lihat visualisasi novelnya. Wow. Ini novel favoritku," kata seorang netizen. "Finally yang ditunggu-tunggu," sambung yang lain. "Ini bakal keren sih, harus sekeran novelnya pokoknya," ujar warganet. "Wuaaaaa! Tidak sabar karena novelnya juga bagus," ucap lainnya.

Seperti diketahui, cerita series 'Gadis Kretek' sendiri diangkat dari novel karya Ratih Kumala. Berdasarkan cerita novelnya, dikisahkan Seoraja, pemilik bisnis rokok kretek yang sekarat hanya menyebut nama Jeng Yah.

Nama tersebut membawa ketiga anaknya, Tegar, Karim, dan Lebas mencari pemilik nama tersebut mereka justru menemukan berbagai rahasia keluarga dan sejarah berdirinya kretek milik keluarganya.

Bukan hanya berbicara bisnis, tapi ceritanya juga soal kisah cinta yang rumit antara Idroes Moeria, Roemaisa, dan Seojagat yang harus mereka kuak karena ternyata berhubungan dengan kisah persaingan kretek tiga generasi di antara mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini