Share

Kabar Dian Sastro Sempat Ditolak Duta Sheilan on 7 Kembali Muncul

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 25 April 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584762 kabar-dian-sastro-sempat-ditolak-duta-sheilan-on-7-kembali-muncul-IIzAoSbuQ1.jpg Duta Sheila on 7 (Foto: Instagram)

VOKALIS Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo, mendadak menjadi bahan perbincangan usai kemunculan tarif manggung Tri Suaka. Penyanyi yang diketahui kerap mengcover lagu-lagu milik musisi tanah air tersebut, dikabarkan mematok tarif Rp 50 juta sekali manggung, diluar beberapa daftar permintaan yang harus dipenuhi pihak penyelenggara acara (riders).

Hal tersebut sontak bertolak belakang dengan band legendaris Sheila on 7 yang digawangi oleh Duta, Brian, Eross, dan Adam. Pasalnya, mereka sempat disebut hanya meminta rawon dan rela mengkonsumsi snack saat tahu tak ada nasi di lokasi tempat mereka manggung.

Hal itu sontak membuat kisah lama dari percintaan Duta Sheila On 7 kembali mencuat. Apalagi kalau bukan dirinya yang dikabarkan sempat menolak cinta dari Dian Sastrowardoyo.

Kabar tersebut diketahui ramai dibahas dalam aplikasi Twitter. Bahkan pemilik akun Twitter @potretlawas tampak membahas kabar percintaan Duta dan Dian Sastro.

"Kalau Duta Sheila on 7 trending begini, kebanyakan orang pasti mélu (ikut) seneng, ikut bahagia," tulis akun @potretlawas.

"Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro - karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu~ #selingan," lanjutnya.

Dian Sastro - Duta SO7

Lebih lanjut, akun tersebut mengungkapkan bahwa ibu dua anak tersebut tampak tidak memiliki cela alias kekurangan sebagai seorang wanita. Cantik, pintar, dan sukses bahkan menjadi daya tarik wanita 40 tahun itu.

Sayangnya, ada dua hal yang dianggap sebagai kekurangan pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta tersebut. Yakni penolakan dari Duta dan menikah dengan keluarga kaya raya.

"Dian Sastro itu tidak ada cela, kata seseorang, kecuali 2 hal: soal cintanya yang ditolak dan pernikahannya dg anak keluarga kaya raya Jakarta berinisial Sutowo. Lanjutnya: yang pertama kabar angin, yang kedua nyata dan kerap ditarik-tarik jadi dalil penguat kabar angin tsb," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mengetahui bahwa cinta dari bintang film Pasir Berbisik itu sempat ditolak oleh Duta, netizen pun mengaku syok. Akan tetapi, tidak sedikit yang menyebut bahwa Duta dan Dian memang kurang cocok untuk menjadi pasangan.

"Tapi dian sastro kayaknya emang ga masuk sama duta. Kek beda aliran. Om duta lebih down to earth banget. Low profile. Jajan angkringan, slow. Vaksin ngantri, biasa aja kek rakyat pada umumnya," kata Kresentia.

"Mungkin kata sebagian org bego nolak dian, tapi buat yang nyadar mungkin ngukur standar jg, cinta tapi standar hidup beda, daripada kesiksa kedepannya mending lepas nikah sama konglomerat kan jadinya," tutur Deka.

"Sebenernya udh jelas bgt sii, tipe laki kyk mas duta tuh emg kurang cocok sama karakter nya dian," ucap Mon.

Sayangnya belum diketahui apakah isu yang kini ramai di jagat Twitter itu benar adanya. Pasalnya belum ada klarifikasi dari Duta ataupun Dian Sastro terkait hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini