Share

Cerita Tatjana Saphira Hadapi Tantangan di Ghost Writer 2

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 206 2628649 cerita-tatjana-saphira-hadapi-tantangan-di-ghost-writer-2-cRGvgFuQ6B.jpg Tatjana Saphira (Foto: IG Tatjana Saphira)

JAKARTA - Sukses dengan film pertamanya, Ghost Writer kini hadir kembali dalam versi sekuelnya. Ghost Writer 2 masih dibintangi oleh Tatjana Saphira yang berperan sebagai Naya karakter utama.

Tatjana Saphira pun membagikan kisahnya saat memerankan Naya dalam film Ghost Writer 2. Menurutnya, film Ghost Writer 2 konflik yang disuguhkan lebih banyak dan itu menjadi salah satu kesulitan bagi Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira

Terlebih diceritakan Naya harus ditinggal tunangannya, Vino (Deva Mahenra) yang mengalami kecelakaan saat syuting film.

"Banyak sih (tantangannya) yang kedua menurut aku, konflik yang dialami Naya lebih banyak. Dia kehilangan Vino," kata Tatjana Saphira saat ditemui di Epicentrum XXI Jakarta Selatan.

Perempuan 25 tahun ini lantas membandingkan jika konflik yang dialami Naya di Ghost Writer pertama lebih bercerita tentang perjuangannya untuk bangkit dari finansial.

"Mungkin kalau di film yang pertama beban yang harus Naya bawa di filmnya itu kan lebih kesulitan finansial, gimana caranya dia harus menulis sebuah cerita yang diterima oleh penerbitnya supaya dia bisa hidupi adiknya," tambah Tatjana Saphira.

Sementara itu, film Ghost Writer 2 ini turut dibintangi oleh Endy Arfian, Iqbal Sulaiman, Ernest Prakasa, Asri Welas, Arie Kriting, Widyawati dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Ghost Writer 2 disutradarai oleh Muhadkly Acho yang merupakan debut Acho sebagai sutradara. Sementara naskah skenario ditulis oleh Nonny Boenawan serta Ernest Prakasa bertindak sebagai Produser bersama Chand Parwez Servia.

Film Ghost Writer 2 mulai tayang pada 21 Juli 2022 di bioskop.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini