Share

Wenny Ariani Bantah Ingin Jual Putus Anak dengan Rezky Adhitya

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 29 Mei 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 33 2602067 wenny-ariani-bantah-ingin-jual-putus-anak-dengan-rezky-adhitya-8PWPATM7JV.jpg Wenny Ariani bantah pernyataan jual putus anak dari Rezky Aditya. (Foto: Langit Entertainment)

JAKARTA - Permasalahan Rezky Aditya dan Wenny Ariani tampaknya belum menemui jalan damai. Setelah sang aktor merilis pernyataan resmi bersama kuasa hukum dan istrinya, Citra Kirana, kini pihak Wenny memberi tanggapan. 

Ferry Aswan mewakili Wenny membantah pernyataan kuasa hukum Rezky terkait permintaan jual putus anak. Sekadar informasi, jual putus anak adalah permintaan sejumlah uang dari penggugat kepada tergugat. 

Biasanya, permintaan uang yang diajukan berjumlah fantastis dan setelahnya tidak akan ada hubungan antara tergugat dan penggugat. Ferry menegaskan, pernyataan kuasa hukum Rezky itu tak sesuai dengan hasil pertemuan mereka. 

“Ada beberapa hal yang harus saya luruskan, karena pernyataan mereka tidak sesuai yang saya alami pada saat pertemuan,” ujar Ferry Aswan saat ditemui awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Dia mengatakan, pernyataan ‘jual putus anak’ menimbulkan pemikiran negatif di tengah masyarakat. “Kalimat itu jadi bias, ke mana-mana. Orang punya pemikiran bercabang dengan pernyataan tersebut,” tuturnya. 

Wenny Ariani. (Foto: iNews)

Sang pengacara menegaskan, pihaknya hanya memperjuangkan agar Rezky Adhitya bersedia melakukan tes DNA. Dia juga membantah pernyataan kuasa hukum sang aktor yang mengatakan mereka menolak tes DNA. 

BACA JUGA:

Rezky Aditya Siap Tes DNA, Pengacara: Pihak Wenny Ariani Tawarkan Jual Putus

Penuhi Undangan Presiden Joe Biden, BTS Berangkat ke Amerika Serikat

Follow Berita Okezone di Google News

Ferry Aswan menambahkan, kalaupun ada pembahasan mengenai topik ‘jual putus anak’ itu hanyalah perumpamaan. Pasalnya, selama diskusi, kuasa hukum sang aktor tampak tidak mengerti dengan maksud yang diutarakannya. 

“Tapi ternyata, justru kalimat itulah yang dia pakai untuk dijadikan statement lewat video itu,” ungkapnya menambahkan. 

Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)

Rezky Aditya memberikan tanggapan terkait perseteruan anak dengan Wenny Ariani lewat channel YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, dia terlihat didampingi Citra Kirana sang istri dan kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking. 

“Mereka menyampaikan penawaran yang menurut kami sangat mencederai rasa keadilan dari anak di bawah umur. Pihak penggugat melalui pengacaranya menyampaikan penawaran untuk jual putus,” kata Ana dalam penjelasannya.*

BACA JUGA:

Gus Miftah Klaim Celine Evangelista akan Mualaf dalam Waktu Dekat

Luna Maya dan Choi Siwon Lunch Bareng, Lucinta Luna: Bawa Pulang ke Indo Mak 

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini