Share

Rezky Aditya Diam-Diam Lakukan Tes DNA, Bikin Wenny Ariani Meradang

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616315 rezky-aditya-diam-diam-lakukan-tes-dna-wenny-ariani-jawab-begini-DQAVltXxEs.jpg Wenny Ariani. (Foto: MPI)

JAKARTA - Perseteruan antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya sampai saat ini masih belum menemukan titik terang. Terbarunya, dia mengamuk setelah mengetahui pihak suami Citra Kirana itu ingin melakukan tes DNA secara diam-diam.

Lewat unggahan video di Instagram yang diunggah salah satu akun gosip, Wenny mengaku kecewa karena dinilai tidak ingin melakukan tes DNA dan menggantikan dengan jual putus sebagai syaratnya.

 Rezky Aditya Diam-Diam Ingin Lakukan Tes DNA, Wenny Ariani Meradang

"Gugatan saya pertama kali di pengadilan agama Tangerang, Banten adalah saya kalah karena saya menggugat tes DNA, pihak Rezky berkomentar bahwa Wenny tidak terjadi kesepakatan karena Wenny tak menginginkan tes DNA, bullshit," kata Wenny Ariani dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official, pada Rabu (22/6/2022).

 BACA JUGA:Citra Kirana Lakukan Ini ke Rezky Aditya di Tengah Kasusnya dengan Wenny Masih Bergulir

Jual putus yang dimaksud Wenny Ariani adalah Rezky Aditya memberikan pertanggungjawaban sebagai pengganti menafkahi Kekey setiap bulannya.

"Terus ada juga kata-kata jual putus, tidak. Tapi karena ada tawaran dari pihak mereka, kalau seandainya tes DNA ini bisa dilakukan diam-diam dan Rezky terbukti sebagai ayah biologisnya anak saya, itu nanti Rezky bertanggungjawab," ujarnya.

Wenny Ariani menambahkan "Tapi tidak ada angka ingat ya, kita hanya diskusi dan nafkah ini dari lawyernya Rezky. Kenapa tidak langsung saja seperti layaknya orang jual putus, pengandaian kata dari lawyer saya langsung digarisbawahi oleh pengacara Rezky dan itu diangkat".

Tak sampai disitu, dia juga tidak setuju jika tes DNA dilakukan secara diam-diam tanpa adanya aturan hukum yang mengikat seperti permintaan dari pengacara suami Citra Kirana itu.

"Artinya, tidak terjadi tes DNA itu karena ada agenda tersembunyi dari pihak mereka. Mereka mau dilakukan diam-diam, mereka ingin saya tidak menggunakan lawyer," pungkas Wenny Ariani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini