Share

Tak Ada yang Spesial, Medina Zein Santap Menu Makanan Ini Selama di Penjara

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 09 Juli 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 33 2626463 tak-ada-yang-spesial-medina-zein-santap-menu-makanan-ini-selama-di-penjara-DaMGImgnVw.jpg Medina Zein (Foto: Instagram)

SELEBGRAM sekaligus pengusaha Medina Zein telah resmi menjadi tahanan di Polda Metro Jaya sejak 7 Juli 2022 kemarin. Setelah mangkir dua kali dari panggilan kepolisian, istri Lukman Azhari ini akhirnya dijemput paksa.

Meski diketahui merupakan seorang pengusaha, yang dikenal kaya raya, nyatanya hal tersebut tidak berlaku saat dirinya mendekam dibalik jeruji besi. Medina Zein diketahui tetap mendapatkan perlakuan yang sama, termasuk soal makanan yang ia konsumsi.

"Menu makanannya sama dengan tahanan lain," kata Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat, 8 Juli 2022.

Lebih lanjut, Polisi juga sudah memastikan menu yang akan dikonsumsi Medina cukup memenuhi kebutuhan vitamin, serta kalorinya. Diantaranya nasi dengan lauk berupa protein hewani, protein nabati, dan juga sayuran.

Medina Zein

"Nasi putih biasa pakai telur, tempe, sayur," ungkap Zulpan.

Sebagaimana diketahui, Medina Zein telah ditetapkan sebagai tersangka pada 15 Maret 2022 lalu. Ia diketahui menjadi tersangka atas dua kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pihak berbeda.

Laporan terhadap ipar Ayu Azhari itu diketahui dilaporkan oleh selebgram Marissya Icha serta sosialita Uci Flowdea. Kini, Medina Zein harus menjalani masa tahanan selama 20 hari, sebelum akhirnya menjalani sidang perdana terkait kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini