Share

Medina Zein Jadi Tahanan, Denise Chariesta Kirim Karangan Bunga: Tuhan Itu Adil

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2626159 medina-zein-jadi-tahanan-denise-chariesta-kirim-karangan-bunga-tuhan-itu-adil-QSUx1cuIaE.jpg Denise Chariesta. (Foto: Instagram@denisechariesta91)

JAKARTA - Selebgram Medina Zein akhirnya dijemput paksa dan ditahan di Polda Metro Jaya membuat Denise Chariesta bereaksi. Dengan girangnya, dia mengirim karangan bunga untuk musuh bebuyutannya itu.

Menariknya, karangan bunga itu dipajang Denise di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Di situ dia menuliskan kalimat yang menyindir Medina Zein.

 Denise Chariesta Kirim Karangan Bunga ke Medina Zein: Tuhan Itu Adil. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/denisechariesta91).

Denise Chariesta Kirim Karangan Bunga ke Medina Zein: Tuhan Itu Adil. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/denisechariesta91).

"Medina Zein, Tuhan itu adil," bunyi tulisan karangan bunga, dikutip dari Instagram Denise Chariesta, Jumat (8/7/2022).

 BACA JUGA:Medina Zein Ditahan, Denise Chariesta Rayakan Kemenangan

Sementara dalam keterangan unggahan, Denise kembali menyentil Medina Zein memberikan dukungan agar tetap semangat dengan statusnya sebagai tahanan saat ini.

Bukan hanya menyindir Medina, tapi sang selebgram juga mempertanyakan keberadaan kuasa hukumnya, Razman Nasution yang tak kunjung memberikan pernyataan terkait kliennya kini sudah ditahan.

"Tetap semangat Medina, btw pengacaranya mana ya kok enggak preskon?" sambung Denise.

Lagi-lagi Denise menyenggol soal penyakit bipolar yang diakui sebagai penyebab tak bisa melakukan pemeriksaan selama ini. "Medina sehat kenapa dibilang sakit? Sehat selalu ya Medina," tandasnya.

Netizen yang melihat unggahan Denise pun turut meledek hingga mencibir istri Lukman Azhari itu. "Selamat istirahat di hotel Bintang 5 ya Mz," kata seorang netizen. "Aku kok sayang bunga nya ya, kasih aja spanduk murah lho, bunganya mahal," timpal yang lain. "Wah akhirnya pake baju oren," sambung lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini