Share

Denise Chariesta Tunggu Jawaban Razman Nasution Soal Penyakit Medina Zein: Sehat, Kenapa Dibilang Sakit?

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2626228 denise-chariesta-tunggu-jawaban-razman-nasution-soal-penyakit-medina-zein-sehat-kenapa-dibilang-sakit-o68ihp753v.jpg Denise Chariesta. (Foto: Instagram@denisechariesta91)

JAKARTA - Denise Chariesta penasaran dengan jawaban kuasa hukum Medina Zein, Razman Nasution mengenai gangguan mental bipolar yang dialami sang selebgram sekaligus pengusaha.

Makin membuat Denise geram ketika mengetahui kalau Medina Zein saat dijemput paksa dan kini sudah ditahan tak sakit sama sekali.

Denise Chariesta Tunggu Jawaban Razman Nasution Soal Penyakit Medina Zein: Sehat, Kenapa Dibilang Sakit?. (Foto: Denise Chariesta/MPI).

Denise Chariesta Tunggu Jawaban Razman Nasution Soal Penyakit Medina Zein: Sehat, Kenapa Dibilang Sakit?. (Foto: Denise Chariesta/MPI).

"Btw pengacaranya mana ya kok enggak preskon? Medina sehat kenapa dibilang sakit?" ujar Denise, dikutip dari Instagram miliknya, pada Jumat (8/7/2022).

Kini dia penasaran, alasan apa yang akan dikatakan Razman Nasution soal penyakit kliennya yang selama ini digunakan sebagai tameng untuk menghindari kasus penipuan dan pengancaman yang dilakukan diproses secara hukum.

Seperti diketahui, selama ini Denise tidak percaya dengan penyakit yang diidap Medina Zein. Tak main-main dengan ucapannya, dia pun pernah mendatangi rumah sakit tempat istri Lukman Azhari itu dirawat meski akhirnya tidak diizinkan bertemu.

Terbarunya, terungkap ke publik kalau Medina Zein saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Itu merupakan hasil diagnosa dokter kala dirinya menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum diserahkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

"Berdasarkan di RS, ternyata (kondisinya) sehat dan cakap. Hasilnya cakap, ketika ditanya bisa dijawab dengan baik dan benar," ujar Denny Wicaksono selaku Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) belum lama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini