Share

Ronal Surapradja Sebut Anak Tak Merespons saat Dihubungi, Ini Kata Seruni Purnamasari

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 08 Juli 2022 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2626184 ronal-surapradja-sebut-anak-tak-merespons-saat-dihubungi-ini-kata-seruni-purnamasari-H5XdZJ5J1s.jpg Ronal Supradradjadan Istri (Foto: Instagram@rocknal)

JAKARTA - Seruni Purnamasari lewat kuasa hukumnya, Abdul Hamim Jauzie angkat bicara mengenai kabar Ronal Surapradja yang menyebut anak-anak tidak merespons saat dihubungi, setelah beberapa waktu lalu, Seruni meninggalkan kediamannya sang artis.

Sayangnya, pihak Seruni tak menjelaskan lebih lanjut soal alasan anak-anaknya tak merespons baik sang ayah, "Saya tidak tahu persisnya, tapi anak-anak pernah ditanya tantenya tidak pernah mengangkat," kata Abdul Hamim saat ditemui di Kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Jumat (8/7/2022).

 Ronal Surapradja Sebut Anak Tak Merespons saat Dihubungi, Ini Kata Seruni Purnamasari. (Foto: Kuasa Hukum Seruni Purnamasari/MPI).

Ronal Surapradja Sebut Anak Tak Merespons saat Dihubungi, Ini Kata Seruni Purnamasari. (Foto: Kuasa Hukum Seruni Purnamasari/MPI).

Meski anak-anak mereka tidak merespons, komunikasi Seruni dengan Ronal dikatakan Abdul masih berjalan dengan baik. Mengingat saat ini mereka tengah mengurus perceraian.

 BACA JUGA:Pisah Rumah, Ronal Surapradja Disebut Sudah 4 Bulan Belum Bertemu Anak-Anak

"Informasinya ada komunikasi tapi anak-anak tidak pernah merespon informasinya," ungkap Abdul Hamim

Bahkan dalam kesempatan itu Abdul membantah pernyataan pihak Ronal Surapradja yang menuding kalau Seruni melarang keras anak-anaknya bertemu dengan sang suami.

Dia menegaskan kalau Ronal pernah berkunjung ke rumah orang tua Seruni. "Tidak ada dan Pak Ronal tidak pernah datang ke rumah mertua kalau tidak salah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini