Share

Pisah Rumah, Ronal Surapradja Disebut Sudah 4 Bulan Belum Bertemu Anak-Anak

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 08 Juli 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2626028 pisah-rumah-ronal-surapradja-disebut-sudah-4-bulan-belum-bertemu-anak-anak-VzxUujP0r0.jpg Ronal Surapradja (Foto: Instagram)

AKTOR Ronal Surapradja diketahui melayangkan surat permohonan cerai kepada istrinya, Seruni Purnamasari, setelah 14 tahun menikah. Hal tersebut dipicu lantaran Seruni tidak hormat kepada orangtua Ronal selama keduanya membina rumah tangga.

Kendati demikian, sebagai ayah Ronal disebut-sebut sama sekali belum berusaha untuk menemui kedua buah hatinya. Bahkan sudah empat bulan lamanya Ronal disebut tak berusaha untuk menemui dua anaknya.

"Informasi yang saya dapat belum," kata Abdul Hamim saat ditemui di Kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Jumat (8/7/2022).

"Kira-kira 4 bulanan lah belum pernah ada pertemuan," tambahnya.

Ronal Surapradja

Lebih lanjut, saat disinggung terkait komunikasi antara Ronal dengan anak-anaknya, Abdul Hamim menyebut bahwa sang presenter masih berhubungan. Namun belakangan, anak-anaknya justru dikabarkan enggan merespon balik dari ayah mereka.

"Informasinya ada komunikasi tapi anak-anak tidak pernah merespon informasinya demikian," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ronal kini sudah tak lagi tinggal serumah dengan Seruni. Bahkan usai memutuskan untuk keluar dari rumah, baik Ronal maupun Seruni sudah tidak pernah lagi bertemu dan berkomunikasi.

Sementara itu, setelah kasus perceraian mencuat, kini proses telah memasuki tahap pemeriksaan harta gono gini yang digugat Seruni beberapa waktu lalu. Diantaranya berupa beberapa bidang tanah dan unit kendaraan yang tengah berada di kediaman Ronal Surapradja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini