Share

Seruni Purnamasari Alami Depresi Ringan Akibat KDRT, Ronal Surapradja Ogah Komentar

Selvianus, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621360 seruni-purnamasari-alami-depresi-ringan-akibat-kdrt-ronal-surapradja-ogah-komentar-nOZADmKpv9.jpg Ronal Surapradja. (Foto: Instagram/@rocknal)

JAKARTA - Abdul Hamim Jauzie, kuasa hukum Seruni Purnamasari mengklaim kliennya mengalami KDRT selama pernikahan dengan Ronal Surapradja. Akibat perlakuan itu, perempuan itu mengalami depresi ringan. 

Ronal Surapradja. (Foto: Instagram/@rocknal)

Lalu apa tanggapan sang presenter terkait klaim tersebut? Asep Kuswandi selaku kuasa hukum Ronal enggan berkomentar banyak. Dia mempersilakan awak media untuk menanyakan kondisi terkini Seruni kepada kuasa hukumnya. 

“Saya ini kan kuasanya Pak Ronal. Jadi, saya memang tidak tahu kondisi Ibu Runi. Teman-teman bisa cek langsung ke kuasa hukum beliau,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (30/6/2022). 

Pada persidangan minggu lalu, Abdul Hamim mengaku, diagnosa depresi ringan itu didapatkan setelah Seruni Purnamasari menemui psikolog. Meski begitu, kondisi mental kliennya itu tak menghalangi aktivitas kesehariannya, termasuk mengasuh anak. 

BACA JUGA: Ronal Surapradja Tak Tuntut Hak Asuh Anak dalam Sidang Perceraiannya

BACA JUGA: R Kelly Divonis 30 Tahun Penjara atas Kasus Kejahatan Seksual

Menurut Abdul Hamim, psikolog menyarankan agar orang-orang terdekat Seruni Purnamasari terus memberikan dukungan pada ibu dua anak tersebut. “Beliau butuh dukungan dan rutin konseling,” ujar sang kuasa hukum. 

Ronal Surapradja. (Foto: Instagram/@rocknal)

Di lain pihak, Asep Kuswandi mengatakan, saat ini persidangan masih fokus membahas harta gana-gini berupa tanah dan kendaraan. Sehingga belum ada pembahasan soal hak asuh atas kedua anak mereka yang berada di bawah pengasuhan Seruni. 

Sidang cerai Ronal dan Seruni rencananya akan berlanjut pada penetapan putusan sela terkait harta gana-gini, pada 8 Juli mendatang.*

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

 BACA JUGA: Dituduh Meninju Kru Film, Johnny Depp Upayakan Damai Sebelum Diadili

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini