Share

Ngaku Bipolar, Medina Zein Justru Dinyatakan Sehat Saat Diperiksa di RS Polri

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2625913 ngaku-bipolar-medina-zein-justru-dinyatakan-sehat-saat-diperiksa-di-rs-polri-Kd6eCrrhtf.jpg Medina Zein (Foto: Instagram)

SELEBGRAM sekaligus pengusaha Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengancaman melalui media sosial.

Sebelumnya, istri dari Lukman Azhari ini sempat beralasan bahwa kesehatan mentalnya terganggu, lantaran penyakit bipolar yang diidapnya kambuh hingga proses hukum terhambat. Namun kini, dia akhirnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Sebelum dibawa ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Medina sempat menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari hasil pemeriksaan itu, kondisinya dipastikan baik-baik saja.

"Berdasarkan (pemeriksaan) di RS, ternyata sehat dan cakap untuk keperluan tahap dua ini," kataย  Denny Wicaksono, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juli 2022.

Medina Zein

Tetapi Denny tak tahu pasti mengenai kondisi bipolar Medina. Yang jelas, menurutnya ipar Ayu Azhari itu mampu menjawab pertanyaan yang diajukan dengan lancar.

"Hasilnya cakap, ketika ditanya bisa dijawab dengan baik dan benar," ungkap Denny.

Karena kondisinya dinyatakan sehat, Kejari melanjutkan proses hukum Medina. Pemilik bisnis klinik kecantikan itu akhirnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya pada 7 Juli 2022 yang direncanakan selama 20 hari.

Proses hukum ini dilakukan atas dugaan pengancaman melalui media sosial yang dilaporkan sosialita Surabaya, Uci Flowdea. Selain itu, Medina juga menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini