Share

Medina Zein Ditahan, Denise Chariesta Rayakan Kemenangan

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2625898 medina-zein-ditahan-denise-chariesta-rayakan-kemenangan-cxq4WoM9UO.jpg Denise Chariesta. (Foto: Instagram@denisechariesta91)

JAKARTA - Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein resmi ditahan, Denise Chariesta sebagai korban yang ditipu merasa senang hingga merayakan kemenangan dengan makan malam bersama teman-teman.

Hal itu dipamerkan Denise Chariesta lewat media sosial miliknya. Dalam video yang diunggah, Denise terlihat menjamu teman-teman dengan berbagai macam makanan.

Medina Zein Ditahan, Denise Chariesta Rayakan Kemenangan. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/@denisechariesta91).

Medina Zein Ditahan, Denise Chariesta Rayakan Kemenangan. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/@denisechariesta91).

Sementara suara Denise terekam, menyindir keras Medina Zein yang akhirnya dijemput paksa dan ditahan pada Kamis, 7 Juli lalu.

"Lagi makan malam, ini merayakan apa? Breaking news," ujar Denise Chariesta, dikutip ari video yang diunggah, pada Jumat (8/7/2022).

Lebih lanjut Denise berharap Medina Zein kapok melakukan tindak penipuan ke depannya. "Sudah kalian dapatkan, kan gue uda bilang. Percaya sama Polri, keadilan akan ditegakkan yang benar pasti benar yang salah pasti salah. Makanya ini menjadi suatu pelajaran, jangan pernah jadi tuti (tukang tipu)," tambah Denise.

Di akhir keterangan Denise meminta maaf kepada Medina Zein. Baginya, semua ini dilakukan untuk kebaikan sang selebgram ke depannya.

"Buat Medina gue minta maaf, yang gue lakukan ini untuk kebaikan Medina juga," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini