Share

Medina Zein Resmi Ditahan, Denise Chariesta: Sebelum Meninggal, Taubat Dulu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625640 medina-zein-resmi-ditahan-denise-chariesta-sebelum-meninggal-taubat-dulu-nwI9xqStnY.jpg Denise Chariesta. (Foto: Marcos Tjung/Instagram/@denisechariesta91)

JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta girang mendengar kabar Medina Zein resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Dia mengklaim, kebahagiaannya mewakili perasaan pihak-pihak yang dirugikan oleh perbuatan Medina. 

Happy. Ini mewakili para korban. Ada tuh lagunya Karma dari Cokelat,” ujar sang selebgram saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/7/2022). 

Dari awal, Denise optimistis pihak kepolisian bisa menegakkan keadilan atas berbagai kasus yang melibatkan Medina. Dia menilai, penahanan sang selebgram merupakan balasan dari perbuatan buruknya selama ini. 

Denise Chariesta. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Dari kemarin kan gue sudah bilang, jangan macam-macam deh sama polisi Indonesia. Ini kan negara hukum. Jadi, apa yang kau tabur itu pula yang kau tuai. Gitu,” tuturnya menambahkan. 

BACA JUGA: Denise Chariesta Adukan Razman Nasution ke Komnas Perempuan

BACA JUGA: Sambil Menangis, Nathalie Holscher Akui Rindu Anak-Anak Sule

Denise Chariesta kemudian menitipkan sebuah pesan untuk Medina yang selama 20 hari ke depan akan menjalani masa tahanannya di Polda Metro Jaya. Dia mengatakan, kasus hukum yang dijalani Medina merupakan teguran dari Tuhan. 

Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

“Sebelum meninggal, taubat dulu lah. Semua orang pasti meninggal, termasuk gue,” tuturnya menambahkan. 

Medina Zein ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Rutan Polda Metro Jaya, pada Kamis (7/7/2022). Penahanan dilakukan setelah istri Lukman Azhari itu dijemput paksa di kediamannya di Bandung, Jawa Barat.*

BACA JUGA: Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Pesan Haru untuk Ferdi

BACA JUGA: Maia Estianty Diserang Imbas Gugatan Cerai yang Dilayangkan Nathalie Holscher

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini