Share

Bintangi Sinetron Jalan Langit, Farras Fatik: Bahagia Bercampur Bangga

Selvianus, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 598 2625134 bintangi-sinetron-jalan-langit-farras-fatik-bahagia-bercampur-bangga-wYRcXYtaxV.jpg Farras Fatik (Foto: MPI)

JAKARTA - Athallah Farras Fatik atau biasa dikenal Farras Fatik merupakan pemeran utama dalam sinetron Jalan Langit yang tayang di MNCTV. Dipercaya menjadi pemeran utama, Farras Fatik bahagia dan bangga dengan peran tersebut.

"Senang, bangga bercampur. Aku berperan sebagai Langit, tantangan sebenarnya enggak ada. Karena lumayan terbiasa silat-silat belajar terus ada silat disini, jadi bisa dipake gitu," kata Farras Fatik, saat ditemui di Kawasan Caringin Bogor Jawa Barat Rabu (6/7/2022).

Farras Fatik

Farras mengatakan kalau ketertarikan di dunia pencak silat, ditambah adegan action. Ia senang apalagi sinetron ini menyuguhkan cerita-cerita budaya dan pesan-pesan moral yang melekat dalam sinetron.

"Aku awal-awal baca tertarik sih Langit dari Cimande. Terus juga silat, aku juga suka silat-silat sebenarnya, suka yang action-action gitu. Jadi aku tertarik gitu pertama kali dan pastinya excited bangetlah," ujarnya

Farras Fatik turut mengucapkan rasa syukurnya dan berharap agar bertahan lama dengan peringatan simbolis berupa potong tumpeng bersama para pemain dan kru-kru lainnya.

"Kegiatan hari ini lumayan panjang, alhamdulillah akhirnya ini tayang tadi syukuran, berdoa ucapan syukur juga dari om Zul dan lain-lain semuanya. Tadi juga potong tumpeng, semuanya seru banget pokoknya," pungkasnya

Saksikan sinetron Langit Jalanan tayang di MNC TV setiap hari, mulai dari Senin - Minggu Pukul 20.00 WIB. Telah menghibur pemirsa sejak 22 Juni lalu, tentu saja mengisi waktu bersantai bagi kamu pecinta sinetron di tanah air. Dengan cerita sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini