Share

12 Tahun Rehat, Ini Alasan Zee Zee Shahab Ambil Tawaran Sinetron Jalan Langit

Selvianus, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 598 2625098 12-tahun-rehat-ini-alasan-zee-zee-shahab-ambil-tawaran-sinetron-jalan-langit-aJtQZ3PVrV.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Instagram)

BOGOR - Aktris Zee Zee Shahab mengaku tertarik untuk mengambil peran sebagai Marina, ibunda dari Langit yang merupakan tokoh utama. Salah satu alasannya yakni alur cerita sinetron Jalan Langit yang menarik.

"Sebenarnya sudah 12 tahun lalu saya syuting, tapi salah satu memutuskan saya untuk kembali karena dramanya bagus ada actionnya," kata Zee Zee saat ditemui di Kawasan Caringin Bogor Jawa Barat, Rabu (6/7/2022).

Zee Zee Shahab

BACA JUGA:Tayang Perdana, Sinetron Jalan Langit Gelar Syukuran Meriah

BACA JUGA:Kurban Sapi Rp85 Juta, Nathalie Holscher Tak Sertakan Nama Sule 

Tidak hanya itu, tokoh yang diperankan wanita berusia 34 tahun tersebut sangat kuat. "Kalau untuk karakter ibu dari Langit dan background dari padepokan Cimande, semua orang pasti tau lah. Ceritanya ada dramanya, ada actionnya, serta budaya juga diangkat bisa dibilang tontonan menjadi tuntunan dari banyak cerita yang diangkat," tuturnya.

Apalagi, lanjut Zee Zee, dia dapat bekerja sama dengan dengan sejumlah pemain muda dan senior yang berbakat seperti Farras Fatik, ada Tedy Syah, ada Ferdi Ali.

"Paling yang muda-muda tapi berbakat, jadi kita koordinasi di lokasi bangun chemistry cepat banget. Sudah cepat banget ketemu jadi kaya satu keluarga lah," lanjutnya.

Senada diungkapkan oleh Tedy Syah. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Aji yakni tokoh antagonis. Salah satu alasan dirinya mau menerima tawaran main sinetron Jalan Langit karena memiliki kedekatan dari fator budaya.

"Saya ngambil sinetron ini adalah silat Cimande karena kebetulan cukup dekat dengan saudara-saudari Cimande ya, guru silat pendekar Cimande. Saya senang banget di sinetron ini," tuturnya.

Saksikan sinetron Langit Jalanan tayang di MNC TV setiap hari, mulai dari Senin-Minggu Pukul 20.00 WIB. Sinetron ini dibintangi Farras Fatik, Rio Alba, Teddy Syah, Ferdi Ali, Zee Zee Shahab, Marcelo, Asya Lianda, Andi Sultan, Aditya Rino dan Reinold Lawa lata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini