Share

Tayang Perdana, Sinetron Jalan Langit Gelar Syukuran Meriah

Selvianus, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 598 2624995 tayang-perdana-sinetron-jalan-langit-gelar-syukuran-meriah-NJJnqfNWuy.jpg Jalan Langit. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - MNC Pictures menggelar syukuran setelah menayangkan episode perdana sinetron Jalan Langit di kawasan Caringin, Bogor, Jawa Barat, pada 6 Juli 2022, pukul 18.00 WIB. Acara itu dihadiri para aktor cilik pemeran sinetron tersebut. 

Sebut saja Farras Fatik, Rio Alba, Teddy Syah, Ferdi Ali, Zee Zee Shahab, Marcelo, Asya Lianda, Andi Sultan, Aditya Rino, dan Reinold Lawalata. Sinetron bergenre laga itu bercerita tentang kisah anak laki-laki bernama Langit (Farras Fatik). 

Syukuran Jalan Langit. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Yudho Indrowiyono, Head Production MNC Pictures mengatakan, sinetron Jalan Langit menyimpan pesan moral yang kuat untuk masyarakat. “Dalam sinetron ini, Langit diajarkan untuk tidak melawan pada orangtua dan setia pada NKRI,” ujarnya. 

Dia berharap, Langit bisa menjadi karakter yang membawa teladan bagi penikmatnya. Pasalnya selain jago silat, Langit juga digambarkan sebagai anak yang memiliki basis agama yang kuat dan punya hubungan baik dengan orangtua. 

Syukuran Jalan Langit. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Setelah menjalani syuting selama sebulan, Yudho bersyukur, MNCTV akan menayangkan sinetron Jalan Langit, pada 5 Juli silam. Selanjutnya, sinetron tersebut akan tayang setiap hari, pukul 20.00 WIB.*

BACA JUGA: Sinetron Jalan Langit Tayang Perdana di MNCTV

BACA JUGA: Dihadiri Keluarga, Ibadah Penghiburan Bob Tutupoly Berlangsung Khidmat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini