Share

Doddy Sudrajat Berharap Mayang Selesaikan Kuliah Hubungan Internasioanl dalam 3,5 Tahun

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625590 doddy-sudrajat-berharap-mayang-selesaikan-kuliah-hubungan-internasioanl-dalam-3-5-tahun-8nniOwwaXi.jpg Mayang Lucyana (Foto: Selvianus/MPI)

ADIK mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana, memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di jurusan Hubungan Internasional. Langkah itu diambil olehnya, usai gagal dalam mengikuti tes untuk menjadi mahasiswi jurusan kedokteran gigi.

Nilai Mayang yang berada di bawah standar untuk bisa menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi, membuat dirinya harus mengurungkan cita-citanya menjadi dokter gigi, Meski begitu, setelah diterima di jurusan Hubungan Internasional, Mayang mengaku bakal menjalani pendidikan dengan sungguh-sungguh.

"Ya tugas aku di sini belajar dengan baik, dengan tekun. InsyaAllah lulus tepat waktu," ujar Mayang di Universitas Moestopo, Kamis (7/7/2022).

Mendengar ucapan putrinya, Doddy Sudrajat mengaku sangat bangga. Ia bahkan memberikan dukungan pada Mayang agar putrinya bisa menyelesaikan kuliah secara tepat pada waktunya.

Mayang

Bagi Doddy, kado terindah untuk dirinya adalah saat Mayang bisa menyelesaikan pendidikan kuliahnya. Apalagi bisa selesai dalam waktu 3,5 tahun. 

"Ya paling cepet lulusnya 3,5 tahun ya. Itu hadiah terindah buat daddy," ujar Doddy Sudrajat. 

Jika sesuai jadwal, Mayang akan mulai kuliah di Universitas Moestopo mulai September 2022. Perempuan 19 tahun itu pun tak menampik ada rasa gugup saat berganti status dari siswi menjadi mahasiswi.

"Aku mulai masuk September, deg-degan ketemu banyak orang baru, harus adaptasi lagi," pungkas Mayang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini