Share

Mayang Lolos Masuk Hubungan Internasional, Doddy Sudrajat Berkhayal: Selesai dari Sini Jadi Duta Besar

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 07 Juli 2022 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625530 mayang-lolos-masuk-hubungan-internasional-doddy-sudrajat-berkhayal-selesai-dari-sini-jadi-duta-besar-R4uJtQxxVM.jpg Doddy Sudrajat dan Mayang. (Foto: MPI)

JAKARTA - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri alias Mayang telah diterima menjadi seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan prodi Hubungan Internasional di Universitas Moestopo. Sang ayah, Doddy Sudrajat pun kini sudah membayangkan masa depan sang putri.

Mantan suami Puput itu kemudian membeberkan alasan Mayang memilih jurusan Hubungan Internasional setelah gagal masuk Fakultas Kedokteran Gigi.

 Mayang Lolos Ambil Jurusan HI, Doddy Sudrajat Berkhayal: Selesai dari Sini Jadi Duta Besar. (Foto: Doddy Sudrajat dan Mayang/MPI).

Mayang Lolos Ambil Jurusan HI, Doddy Sudrajat Berkhayal: Selesai dari Sini Jadi Duta Besar. (Foto: Doddy Sudrajat dan Mayang/MPI).

"Kalau Mayang memilih jurusan Hubungan Internasional ini yang sangat disukai dia," ujar Doddy Sudrajat, belum lama ini.

 BACA JUGA:Gagal Masuk FKG, Mayang Sudah Resmi Jadi Mahasiswi Hubungan Internasional

Seolah berkhayal, Doddy Sudrajat pun tak enggan mengungkapkan harapan masa depan sang putri.

"Mayang juga bilang selesai dari sini akan jadi diplomat, duta besar, jadi sudah memilih Hubungan Internasional, tidak di kedokteran gigi karena nilainya tidak memenuhi syarat," kata dia.

Dia juga mengungkapkan bila Mayang sudah menjalani tugasnya sebagai seorang mahasiswa akan tetap berkarya di dunia entertain, dengan syarat akan mengambil pekerjaan yang dianggap tidak mengganggu waktu pendidikannya.

"Ini bisa dibagi waktu ya, karena di dunia entertain kita bisa pilih. Yang jelas dia tidak ambil sinetron striping atau film. Tapi kalau menjadi seorang presenter dan menyanyi itu masih bisa diatur ya. Daddy kan manajer Mayang," jelas Doddy Sudrajat.

Di akhir keterangan, Mayang dalam kesempatan yang sama berharap angan-angannya dapat terwujud ke depannya, baik di dunia pendidikan dan karier di dunia hiburan.

"Sebenarnya harus balance antara karier dan pendidikan. Karena fakultasnya enggak seketat kedokteran ini jadi masih ada waktu," timpal Mayang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini