Share

Medina Zein Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625532 medina-zein-resmi-ditahan-polda-metro-jaya-z376rLNQja.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Medina Zein resmi ditahan usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sang selebgram tiba di Polda Metro Jaya dengan baju tahanan berwarna oranye, pada 7 Juli 2022, pukul 17.02 WIB. 

Istri Lukman Azhari itu tiba didampingi petugas Kejari. Saat ditanya soal kondisi kesehatannya, dia memilih bungkam dan langsung masuk ke ruangan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya. 

Medina Zein sebelumnya dijemput paksa oleh Polda Metro Jaya dari kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Tiba di Jakarta, dia langsung menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diserahkan ke Kejari Jaksel. 

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

“Hari ini, kami menerima dari Polda Metro Jaya perkara atas nama Medina Susasi alias Medina Zein,” ujar Denny Wicaksono, Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kepada awak media. 

BACA JUGA: Medina Zein Mangkir dari Proses Hukum, Uci Flowdea Berharap Polisi Tegas

BACA JUGA: Medina Zein Segera Dijemput Paksa atas Kasus Dugaan Pengancaman

 

Penjemputan paksa tersebut berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marrisya Icha serta kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan sosialita asal Surabaya, Uci Flowdea. 

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

Selanjutnya, Medina Zein dititipkan di Polda Metro Jaya untuk segera diproses ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. “Tim penyidik melakukan penahanan atas Medina selama 20 hari ke depan di Polda Metro Jaya,” kata Denny menambahkan.*

BACA JUGA: Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Pesan Haru untuk Ferdi

BACA JUGA: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Maia Estianty Kena Imbas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini