Share

Medina Zein Mangkir dari Proses Hukum, Uci Flowdea Berharap Polisi Tegas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624743 medina-zein-mangkir-dari-proses-hukum-uci-flowdea-berharap-polisi-tegas-yJweIF3KPC.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Kuasa hukum Uci Flowdea, Ahmad Ramzy menanggapi soal kabar Medina Zein, tersangka atas kasus pengancaman yang dilaporkan kliennya.

Selama ini, pengusaha sekaligus selebgram itu dinilai beralasan sakit ketika menghadapi kasus hukum. "Makanya, selama ini alasannya selalu sakit, ditanyakan alasannya masih di rumah sakit atau tidak," kata Ahmad Ramzy, ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (6/7/2022).

Menurut Ramzy, idealnya Medina Zein benar-benar diperiksa kondisi kesehatannya sebelum berkas kasusnya dilimpahkan ke kejaksaan. Dia pun meminta agar kepolisian bisa menindak tegas Medina.

 Medina Zein Mangkir dari Proses Hukum, Uci Flowdea Berharap Polisi Tegas. (Foto: Medina Zein/Instagram/@medinazein).

Medina Zein Mangkir dari Proses Hukum, Uci Flowdea Berharap Polisi Tegas. (Foto: Medina Zein/Instagram/@medinazein).

"Makanya karena sifat mangkirnya terus menerus, tidak mau menghadapi proses hukum, saya harap pihak kepolisian bisa segera melakukan tindakan tegas dan terukur," tambahnya.

 BACA JUGA:Medina Zein Segera Dijemput Paksa atas Kasus Dugaan Pengancaman

Apabila Medina Zein berbohong soal kondisi kesehatannya, Ramzy menegaskan bahwa hal tersebut akan semakin memberatkan posisinya sebagai tersangka.

"Itu salah satu yang memberatkan, karena mempersulit jalannya persidangan, artinya tidak kooperatif, nanti kan ada hal yang meringankan dan memberatkan," tuturnya.

Lebih lanjut, Ramzy mengatakan bahwa kepolisian berencana melakukan pemanggilan terhadap Medina Zein dalam waktu dekat. Bahkan dia menyinggung kemungkinan istri Lukman Azhari itu bakal dijemput paksa.

"Saya menyampaikan kepada teman-teman media, bahwa tadi hasil koordinasi penyidik, rencana akan berupaya untuk menjemput paksa terhadap tersangka MZ alias Medina Zein," sambungnya.

Sebagai informasi, Uci Flowdea melaporkan Medina Zein atas dugaan penjualan tas palsu di Polrestabes Surabaya. Kemudian, Medina disebut melakukan pengancaman akan mengebom tempat Crazy Rich Surabaya itu melalui unggahan Insta Story.

Uci Flowdea pun kembali melapor polisi dengan kasus ancaman yang dilayangkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Pengusaha itu kemudian resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengancaman pada 15 Maret lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini