Share

Medina Zein Dijemput Paksa Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625330 medina-zein-dijemput-paksa-polisi-Szpq45bWkg.jpg Medina Zein (Foto: IG Medina)

JAKARTA - Medina Zein dijemput paksa oleh polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marrisya Icha. Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Medina Zein telah dijemput paksa dengan surat perintah membawa, dalam kasus laporan korban Marissya Icha," ujar Endra Zulpan saat dihubungi wartawan, Kamis (7/7/2022).

Medina Zein

Medina Zein dijadwalkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Setelah itu, istri Lukman Azhari itu bakal diserahkan ke kejaksaan.

"Selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kesehatan, kemudian dilanjutkan giat tahap 2 limpah kepada JPU Kejari Jakarta Selatan," ujar Zulpan.

Seperti diketahui, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini tercacat dengan nomor LP/B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya.

Masalah mereka ini berawal ketika Marrisya menyebut Medina menjual tas palsu kepada publik figur, termasuk dirinya. Sahabat Vanessa Angel itu pun meminta Medina mengembalikan uang.

Tetapi Medina malah tak menunjukkan itikad baik. Menurut Marrisya, dia mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Medina, bahkan keluarganya turut dihina dengan kata-kata tak pantas.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini