Share

Duet Bareng Maya Sabrina Dimas Lukman Rilis 'Dengan Bismillah'

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 205 2625681 duet-bareng-maya-sabrina-dimas-lukman-rilis-dengan-bismillah-kRZXHaNNTg.jpg Dimas Lukman dan Maya Sabrina (Foto: Ist)

PENYANYI asal Jepara, Lukman Ansori yang dikenal dengan nama panggung Dimas Lukman, menggandeng pedangdut asal Jawa Tengah, Maya Sabrina. Keduanya berkolaborasi untuk merilis lagu duet bertajuk Dengan Bismillah.

Bukan tanpa sebab, Dimas Lukman memilih untuk berkolaborasi dengan Maya Sabrina. Menurutnya, Maya Sabrina merupakan salah satu penyanyi dangdut yang top di wilayah Jawa Tengah bagian utara.

"Ya, Bismillah. Saya rilis lagu duet pertama kali dengan Maya Sabrina yang sudah tidak diragukan lagi penampilannya serta jam terbangnya, " ungkap Dimas Lukman kepada awak media.

Sementara itu, Dengan Bismillah merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang niat baik dan ikhlas untuk memulai hidup bersama atas ridho Allah. Bahkan, ada kisah menarik dari lagu yang diciptakan langsung oleh Dimas Lukman tersebut.

Dimas Lukman dan Maya Sabrina

"Pernah manggung di daerah kabupaten Demak dengan group orkes melayu Romansa, saat perjalan tiba-tiba ban mobil pecah, kehabisan akal akhirnya dapat ban serep juga, nah di perjalanan kita ngebut udah pikiran campur aduk dan kami telat, cari parkiran susah dan akhirnya mobil sampai dan bisa di pinggir panggung," ungkap Dimas.

"Lalu saat keluar mobil si MC langsung memanggil kami, 'Ini yang kita tunggu-tunggu, Maya Sabrina dan Dimas Lukman, nah dalam hati kita ucapkan 'Dengan Bismillah' semoga lancar dan sukses job manggung kita'," lanjutnya.

Sementara itu, hingga saat ini Dimas Lukman sudah merilis sedikitnya tujuh buah lagu. Karyanya bahkan bisa dilihat secara langsung melalui akun YouTube Dimas Lukman Official. Ia pun memiliki harapan agar single duetnya bersama Maya Sabrina bisa diterima masyarakat luas khususnya di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini