Share

YG Pastikan BLACKPINK Gelar Tur Dunia setelah Rilis Album Baru

Nindy Sabila, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 205 2624640 yg-pastikan-blackpink-gelar-tur-dunia-setelah-rilis-album-baru-a1lx5dij0k.jpg BLACKPINK akan gelar tur dunia setelah rilis album baru. (Foto: VOGUE)

SEOUL - YG Entertainment akhirnya merilis keterangan resmi seputar proyek comeback BLACKPINK. Agensi itu menyebut, Lisa cs sudah dalam tahap akhir proses rekaman album baru mereka. 

Grup tersebut dijadwalkan menjalani syuting video klip lagu terbaru mereka, pada bulan ini. Sementara perilisan lagu baru tersebut sejauh ini direncanakan pada Agustus mendatang. 

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

“BLACKPINK memberikan usaha terbaik mereka untuk menyelesaikan proses rekaman yang memakan waktu cukup panjang ini,” ujar sumber YG Entertainment, dikutip dari Soompi, pada Rabu (6/7/2022). 

Sumber itu menambahkan, selain tur dunia, BLACKPINK juga akan melakoni sederet proyek lainnya. Agensi tersebut akan merilis informasi detail terkait proyek comeback dan tur dunia Jisoo cs dalam waktu dekat. 

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Album baru ini akan menjadi proyek terbaru pelantun BOOMBAYAH tersebut setelah merilis ‘THE ALBUM’ dan lagu How You Like That, sekitar 1 tahun 10 bulan lalu. Kala itu, mereka juga merilis Ice Cream, lagu kolaborasi dengan Selena Gomez.*

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Digaet Bintangi The Idol, Serial Ciptaan The Weeknd

BACA JUGA: Salmafina Sunan Ungkap Proses Dirinya Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini