Althaf Raja Dapat Rezeki Nomplok Setelah Gaet Leya Anak Ferry Maryadi

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 205 2521546 althaf-raja-dapat-rezeki-nomplok-setelah-gaet-leya-anak-ferry-maryadi-0Ug0h0AVG1.jpg Althaf Raja dan Leya. (Foto: YouTube)

ALTHAF Raja penyanyi pendatang baru menggaet si cantik Leya saat pembuatan lagu dan video klip "Dulu Kini Nanti". Seperti apa kisahnya?

Althaf Raja merupakan putra daerah Samarinda yang mencari peruntungan di dunia musik. Beruntung, ia bertemu Bemby Noor, salah satu personel 3 Composer yang jago bikin lagu.

Ya, lagu "Dulu Kini Nanti" ini diciptakan oleh Bemby Noor. Pria yang barus saja dinobatkan sebagai pencipta lagu terbaik dalam ajang Indonesian Music Award ini sangat percaya dengan talenta Raja.

 leya

Raja mengatakan, Leya, putri Kang Ferry Maryadi dan Risma Nilawati, belakangan mencuri perhatian. Ia pun tak sungkan menggaet Leya untuk jadi model video klip dan akhirnya dapat rezeki nomplok.

"Ternyata hasilnya sangat mengejutkan, video clip Althaf Raja mendapatkan viewer yang fantastis, sebanyak 100 ribu viewer hanya dalam waktu 1 hari saja," ujar Raja dalam keterangan Gistara Entertainment.

Raja menambahkan, lagu bergenre Pop Urban sangat easy listening. Bahkan ada kisah di baliknya dan ada kaitannya dengan kehidupan anak muda masa kini.

"Kisah tentang seorang pasangan yang setia mencintai, dan mencoba mempertahankan hubungannya sejak dulu pertama bertemu, sampai masa kini, dan hingga masa depan nanti," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini