Penyanyi Ganteng Ini Dilirik Rossa, Suaranya Bagus Jago Masak Pula!

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 205 2466555 penyanyi-ganteng-ini-dilirik-rossa-suaranya-bagus-jago-masak-pula-ZSaoFwVr2f.jpg Gaza Ali. (Foto: Instagram)

GAZA Saleh Ali Auwines atau Gaza, penyanyi ganteng muda berbakat yang dilirik Rossa untuk bikin single berjudul Lebih Dari Cinta. Seperti apa kisahnya?

Penyanyi ganteng kelahiran 8 Agustus 2004 atau yang akrab disapa Gaza. Ia adalah penyanyi pendatang baru yang sempat mencicipi ketatnya

Sempat mengikuti audisi Indonesian Idol Special Season 2020 lalu, pertama kalinya Gaza bertemu dengan Rossa. Kala itu, Rossa menjadi juri di ajang pencarian bakat yang dihelat RCTI ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Berbikini Seksi Naik Kano, Netizen: Body-nya Kayak Gadis!

 

Bukan hanya sebatas mimpi, Gaza sangat ingin menjadi penyanyi terkenal. Kini pun nampaknya keinginannya terwujud dan bisa bekerja sama dengan salah satu diva Indonesia, Rossa.

 gaza

"Dari dulu aku ingin jadi penyanyi, tapi hanya sebatas mimpi. Aku mulai aktif berlatih vokal sekitar 2 bulan menjelang ikut audisi Indonesian Idol," ungkap Gaza saat virtual conference bersama Inspire Music, baru-baru ini.

Tak hanya bekerja sama dengan Rossa, lagu Gaza ini menjadi indah karena aransemen Pika Iskandar. Gaza sangat bersyukur bisa bertemu Pika dan kompak membuat lagu ini.

"Saya ingin punya karya dan suka lagu-lagu hasil karya cipta Kak Pika. Setelah ngobrol panjang dengan kak Pika, akhirnya rilis-lah lagu ini. Maknanya sama liriknya terasa banget di hati aku" tutur Gaza.

Pada kesempatan ini, Pika juga mengungkap pertemuannya dengan Gaza. Ternyata sebelum bertemu dengan Gaza, Pika sudah stalking Gaza di Youtube loh.

Dinilai Pika, Gaza punya banyak nilai plus dalam vokal. Pika sangat menyukai karakter vokalnya yang lembut dewasa dan enak didengar.

"Akhirnya saya bertemu dengan label musik Gaza dan kita punya visi yang sama untuk lagu Gaza. Lebih Dari Cinta ini" kata Pika.

Pika Iskandar menjelaskan, lagu ini terinspirasi dari sebuah film drama Korea yang telah ia tonton. Yaitu menceritakan tentang pria yang sangat cinta terhadap seorang wanita, tetapi rasa cinta si pria selalu diabaikan.

"Pesan lagu di balik cerita di lagu Lebih Dari Cinta ini adalah perjuangan dalam percintaan memang harus diperjuangkan," ujar Pika.

Gaza juga pamer hobinya selain nyanyi. Ternyata Gaza jago masak sejak usia 13 tahun.

"Hobi memasak aku ini karena sejak kecil aku suka menonton anime Jepang, itu jadi motivasi aku untuk mengeksplorasi dunia makanan, dan kini menjadi hobi yang sangat aku cintai," ucap Gaza.

Gaza suka banget masak beef wellington. Makanan ini menjadi merupakan menu favoritnya, sampai dia pernag eksperimen resep hingga 20-30 kali.

"Akhirnya sukses dan menjadi menu andalan. Namun ada juga makanan lain seperti scrambled eggs, pasta, steak, salad yang sehari-hari sering saya buat," tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini