Share

Jajal Dunia Tarik Suara, Bintang Darmawan Rilis 'Bintang Di Hatiku'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 205 2625385 jajal-dunia-tarik-suara-bintang-darmawan-rilis-bintang-di-hatiku-vtxBrchrOr.jpg Bintang Darmawan (Foto: Instagram)

MODEL Putu Bintang Putri Darmawan alias Bintang Darmawan dikabarkan akan tampil dalam ajang Miss Teen International 2022 di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Namun ditengah persiapannya, Bintang Darmawan rupanya mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan merilis single terbarunya.

Pada Rabu, 6 Juli 2022 kemarin, gadis yang baru akan berusia 15 tahun ini mulai memperkenalkan debut singlenya berjudul Bintang Di Hatimu. Lagu yang diciptakan oleh Bemby Noor itu berkisah tentang keoptimisan seseorang untuk bisa menjadi yang terbaik bagi siapapun yang mereka sayang.

Lewat single perdananya, Bintang Darmawan tentunya memiliki harapan besar. Ia pun berharap agar karyanya bisa diterima oleh semua penikmat musik.

"Mudah-mudahan apa yang saya jalani, akan membuka pintu karier berkesenian. Mohon doanya, single pertama ini disambut penikmat musik Indonesia," ujar bungsu dari 4 bersaudara tersebut.

Sebelum merilis single perdananya, Bintang menyebut bahwa ada berbagai persiapan yang harus ia jalani. Hingga akhirnya ia mulai merasa lega bisa memperkenalkan lagu berikut suaranya kepada khalayak luas.

Bintang Darmawan

“Selama enam bulan aku mempersiapkan ‘Bintang Di hatimu’, dan akhirnya sampai juga disini, di moment dimana aku pada akhirnya leluasa dan merasa lega,“ lanjut dara bernama asli Putu Bintang Putri Darmawan itu.

Video Lyrics Bintang Di Hatimu sendiri telah dirilis oleh Bintang Darmawan di kanal YouTubenya sejak 4 Juli 2022. Dalam tiga hari rilis, video lyrics tersebut sudah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 513 ribu kali.

Sementara itu, karir keartisan Bintang tentunya juga didukung oleh ibundanya, Lenny Hartono, yang juga merupakan seorang desainer. Ia mengaku bangga lantaran putrinya mampu menjawab bullyan orang-orang dengan karya.

“Bagi saya sebagai orang tua, tetap konsisten untuk secara menerus mendukung Bintang. Dia pada akhirnya mampu membuktikan kekuatan dan kemahirannya bernyanyi. Sebuah talenta telah lahir dari dirinya. Ketika dulu banyak orang menjauhi dan membully-nya, maka kini Bintang bisa menjawab dengan kenyataan indah," papar Lenny Hartono.

Bahkan dalam waktu dekat, Lenny Hartono akan memproduksi sebuah film. Uniknya, film tersebut akan berkisah tentang perjalanan hidup putrinya, seperti yang tertuang dalam lagu Bintang Di Hatimu.

“Saya juga berencana membuat film yang juga dibintangi oleh Bintang sendiri beserta aktor lainnya, sekarang masih dalam persiapan naskah. Film ini sama persis dengan lagu singlenya yang terinspirasi dari kisah hidup Bintang juga saya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini