Demian Aditya Tegaskan Istrinya Tak Panggil Arwah Vanessa Angel

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502839 demian-aditya-tegaskan-istrinya-tak-panggil-arwah-vanessa-angel-z2z14eCvhR.jpeg Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Foto: Instagram/ @_demianaditya_)

JAKARTA- llusionist Demian Aditya menegaskan istrinya, Sara Wijayanto tak pernah panggil arwah Vanessa Angel. Hal tersebut diungkapkan olehnya usai beberapa kanal YouTube menyebut sang istri memangil dan berkomunikasi dengan arwah sang aktris. 

Beberapa akun YouTube bahkan mencatut gambar Sara Wijayanto dan membuat judul yang memprvokasi. Demian Aditya pun tidak tnggal diam lantaran hal tersebut menurutnya masuk dalam pencemaran nama baik.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalau sudah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," tulis Demian dalam unggahan Instagramnya, dikutip Rabu (17/11/2021).

Sara Wijayanto

BACA JUGA:

Drama Baru Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Tayang Bulan Depan

Biodata dan Agama DJ Berlin Bintang, Seksinya Bikin Pria Cenat-Cenut

Demian pun meminta untuk beberapa akun tersebut menghapus konten hoaks tersebut. Dia juga menegaskan tak segan untuk memperkarakan pihak tersebut.

"Saya minta siapapun pemilik kanal ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1x24 jam. Pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas perbuatan thumbnail dan konten tersebut," tuntasnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini