Share

Perankan Sri Asih, Penampilan Pevita Pearce Tuai Sorotan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 206 2624941 perankan-sri-asih-penampilan-pevita-pearce-tuai-sorotan-ij5WFkwzTX.jpg Pevita Pearce. (Foto: Instagram/@pevpearce)

JAKARTA - Nama artis kenamaan Tanah Air, Pevita Pearce ramai dibahas di jagat maya hingga trending topik Twitter pada Rabu, 6 Juli 2022. Pasalnya, wanita 29 tahun itu terlihat mengalami perubahan bentuk tubuh saat memerankan tokoh Sri Asih.

Hal itu diketahui ketika Joko Anwar lewat akun Twitternya membagikan cuplikan video teaser perdana film Sri Asih yang dirilis hari ini, Rabu, 7 Juli 2022. Dalam rekaman berdurasi 1 menit itu memperlihatkan aksi Pevita Pearce sebagai Sri Asih.

 Perankan Sri Asih, Penampilan Pevita Pearce Tuai Sorotan. (Foto: Pevita Pearce/Twitter/@jokoanwar).

Perankan Sri Asih, Penampilan Pevita Pearce Tuai Sorotan. (Foto: Pevita Pearce/Twitter/@jokoanwar).

"Yang sudah ditunggu kedatangannya, Sri Asih," tulis Joko Anwar sebagai keterangan unggahan, dikutip pada Rabu (6/7/2022).

 BACA JUGA:Pevita Pearce Jawab Isu Pindah Agama, setelah Jalani Ritual Melukat

Penampilan Pevita Pearce dalam teaser mendadak menjadi sorotan, yang mana tokoh Sri Asih tengah menari yang disorot kamera dari bagian belakang. Netizen langsung dibuat salah fokus melihat otot-otot lengan perempuan 29 tahun itu yang menonjol.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Film Sri Asih merupakan film sekuel dari Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar yang dibintangi oleh Pevita Pearce.

Sri Asih sendiri merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit dan akan menjadi pahlawan wanita pertama yang diperkenalkan. Sebelumnya, karakter Sri Asih sendiri sempat muncul di film Gundala pada 2021.

Film yang diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia karya R. A. Kosasih ini bakal disutradarai oleh Sartri Dania Sulfiati alias Upi. Sementara Joko Anwar duduk dibangun produser dan menulis naskah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini