Share

Tak Tuntut Harta Dewi Perssik, Angga Wijaya: Semua Itu Punya Dia

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 06 Juli 2022 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624936 tak-tuntut-harta-dewi-perssik-angga-wijaya-semua-itu-punya-dia-ZWb0Nod073.jpg Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

JAKARTA - Angga Wijaya mengungkapkan alasannya tak menuntut harta gana-gini dalam permohonan talak cerai atas pedangdut Dewi Perssik yang diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

“Enggak ada (tuntutan gana-gini). Semua itu kan punya dia (Dewi Perssik), bukan saya,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022). 

Pria 35 tahun tersebut mengaku, tidak mudah mengambil keputusan untuk bercerai dari pelantun Mimpi Manis tersebut. Dia bahkan harus melewati beberapa tahapan sebelum akhirnya resmi mendaftarkan talak cerainya, pada 20 Juni silam. 

“Sebelum mengambil keputusan bercerai, aku sudah bilang sama kakak dan bapak Dewi. Aku bilang, kalau aku ingin pernikahan kami berakhir,” tutur Angga Wijaya menambahkan.

 Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

Keputusan bercerai, diakui Angga Wijaya, kerap membuatnya merasa sedih. Apalagi, jika dia mengenang momen-momen manis yang telah mereka lalui bersama selama berumah tangga.

BACA JUGA: Angga Wijaya Mengaku Tahan Emosi saat Bertemu Dewi Perssik di Sidang Cerai

BACA JUGA: 3 Tahun Menduda, Kriss Hatta Kini Gebet Artis di Bawah 17 Tahun

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Angga Wijaya dalam keterangannya mengatakan, “Ya pasti sedihlah. Selama menikah pasti ada rasa sayang dan mencintai satu sama lain. Kami hampir mengerjakan segalanya bersama. Karena itu, kalau ditanya sedih ya pasti sedih.”

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

Angga Wijaya resmi menikahi Dewi Perssik, pada 10 September 2017. Setelah 5 tahun menjalani biduk rumah tangga, Angga resmi mendaftarkan permohonan talak cerai dan menyebut ‘perbedaan prinsip’ sebagai alasan perceraian.*

BACA JUGA: Angga Wijaya Ungkap Fakta Sikap Dewi Perssik kepada Mertua

BACA JUGA: Heboh Marshanda Ngaku Mimpi Bertemu Tuhan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini