Share

Minggu Ini Polisi akan Tetapkan Tersangka Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais

Selvianus, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623754 minggu-ini-polisi-akan-tetapkan-tersangka-terkait-kasus-dugaan-pengeroyokan-iko-uwais-sQHb4XmleQ.jpg Iko Uwais (Foto: Okezone)

KAPOLRES Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan bahwa pihaknya akan segera menetapkan status tersangka, atas kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Iko Uwais dan kakaknya, Firmansyah. Penetapan tersebut dilakukan usai pihaknya memanggil Iko serta Firmansyah sebagai saksi atas kasus yang dilaporkan oleh seorang desain interior bernama Rudi.

Bukan hanya itu Kombes Pol Hengki juga meyakini kalau pihaknya optimis akan tetap melakukan gelar perkara pada pekan ini. Hal itu dilakukan untuk menentukan nasib aktor 39 tahun dan saudaranya.

"Diduga atas nama RD masih dalam proses dilakukan Kasatreskrim. Mudah-mudahan dalam satu minggu ini, kami sampaikan perkembangannya, secepatnya," kata Kombes Pol Hengki saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota Senin, 4 Juli 2022.

"Sekarang masih dalam proses tahap persiapan dibulatkan lagi gelar perkara yang sudah dalam proses penyidikan," sambungnya.

Iko Uwais

Hengki berharap rangkaian gelar perkara yang bakal digelar pekan ini bisa berjalan dengan lancar. Hal itu tentu harus dilakukan agar pihaknya dapat menuntaskan perkara yang menimpa suami Audy Item dan saudaranya.

Kendati demikian, hingga saat ini Iko dan saudaranya masih berstatus sebagai saksi dalam kasus dugaan pengeroyokan tersebut. Ia pun berjanji akan menyampaikan hasil dalam gelar perkara yang akan berlangsung maksimal empat hari kedepan.

Sebagaimana diketahui, Aktor Iko Uwais bersama saudara kandungnya Firmansyah dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penganiayaan kepada seorang bernama Rudi. Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Penyidik Polres Metro Bekasi Kota, kembali menggelar pemeriksaan terhadap Iko Uwais dan saudaranya. Terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap desain interior bernama Rudi. Setelah kasus itu dinaikan status penyelidikan ke penyidikan pada Rabu, 22 Juni lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini