Share

Polisi akan Panggil 3 Saksi Tambahan Terkait Kasus Iko Uwais

Selvianus, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621405 polisi-akan-panggil-3-saksi-tambahan-terkait-kasus-iko-uwais-xbC1KtsXqz.jpg Iko Uwais. (Foto: Instagram/@iko.uwais)

JAKARTA - Kasus dugaan penganiayaan Iko Uwais memasuki babak baru. Setelah status kasus dinaikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan, kini Polres Metro Bekasi Kota akan memanggil tiga saksi. 

Iko Uwais. (Foto: Rio Motret/Instagram/@iko.uwais)

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan, pihaknya akan menghadirkan dua saksi dan satu ahli. Adapun ahli yang akan dipanggil adalah dokter yang melakukan visium terhadap korban RD. 

“Dua saksi lainnya adalah mereka yang melihat, mendengar, dan menyaksikan peristiwa tersebut secara langsung,” ujar Ivan saat ditemui awak media di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (30/6/2022). 

Dengan tambahan tiga saksi ini, maka sejauh ini pihak penyidik sudah memeriksa sembilan saksi. Ini akan menjadi pemeriksaan terakhir sebelum akhirnya polisi melakukan gelar perkara dan menentukan tersangka kasus tersebut. 

BACA JUGA: Iko Uwais Masih Berstatus Saksi dalam Kasus Dugaan Penganiayaan Tetangganya

BACA JUGA: Tak Sesuai Jadwal, Iko Uwais Telah Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan

 

Ivan Adhitira menambahkan, “Tiga orang ini akan menjadi saksi terakhir dalam kasus ini. Sejauh ini, kami sudah memeriksa enam orang. Sehingga ada delapan saksi dan satu ahli yang telah dan akan diperiksa.”

Iko Uwais. (Foto: Rio Motret/Instagram/@iko.uwais)

Aktor Iko Uwais dan sang kakak, Firmansyah dilaporkan RD ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan penganiayaan. Penyidik kemudian memeriksa sang aktor dan menaikkan status kasusnya menjadi penyidikan pada 22 Juni 2022.*

BACA JUGA: Debut Solo, Nayeon TWICE Akui Tertekan dan Kerap Menangis: Ini Tak Mudah

BACA JUGA: R Kelly Divonis 30 Tahun Penjara atas Kasus Kejahatan Seksual

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini