Share

Doddy Sudrajat Siap Jadi Saksi Terkait Kasus yang Menimpa Tiara Marleen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622476 doddy-sudrajat-siap-jadi-saksi-terkait-kasus-yang-menimpa-tiara-marleen-2vXbCiRtPB.jpg Doddy Sudrajat (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Tiara Marleen telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel. Ia dilaporkan oleh Haji Faisal lantaran menyebut bahwa menantunya telah hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Terkait ucapannya, Tiara mengaku bahwa Doddy Sudrajat lah yang memberi tahunya akan hal tersebut. Akibatnya, Doddy dalam waktu dekat akan dipanggil oleh penyidik Polres Metro Depok, Jawa Barat.

Akan tetapi, Doddy menyebut bahwa hingga kini dirinya belum mendapatkan surat panggilan dari Polres Depok. Kendati demikian, ia berjanji untuk tidak akan mangkir dari pemeriksaan saat dimintai keterangannya sebagai saksi kasus tersebut.

"Nggak ada (panggilan) sama sekali," kata Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Sabtu (2/7/2022).

"Sebagai warga negara yang baik, akan datang," lanjutnya.

Doddy Sudrajat

Sementara itu, Kasat Reskirm Polres Metro Depok, Yogen Heroes Baruno mengatakan bahwa dirinya memang sudah memiliki rencana untuk memanggil Doddy Sudrajat. Namun, belum diketahui pasti kapan pemanggilan itu akan dilakukan.

"Ya, sedang di-draft, sedang kami buatkan (surat panggilan terhadap Doddy Sudrajat). Kami akan kirim," kata Yogen ditemui di Polres Metro Depok, Jumat, 1 Juli 2022.

"Minggu-minggu ini enggak ya, sudah habis minggu ini," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Tiara Marleen telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 6 Juni 2022 lalu. Bahkan mediasi yang diharapkan Tiara akan berakhir damai justru tidak diindahkan oleh Haji Faisal.

Kakek dari Gala Sky itu mengatakan bahwa dirinya sudah bersepakat dengan keluarga untuk tetap melanjutkan kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini