Share

Putranya Diisukan Nikah Siri dengan Marissya Icha, Haji Faisal: 1.000% Bohong!

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2622017 putranya-diisukan-nikah-siri-dengan-marissya-icha-haji-faisal-1-000-bohong-3gS0Vs1ALU.jpg Haji Faisal. (Foto: Arya/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Haji Faisal akhirnya menanggapi rumor yang menyebutkan mendiang putranya, Bibi Andriansyah, pernah menikah siri dengan Marissya Icha, sahabat istrinya sendiri. 

Dengan tegas, dia membantah isu tersebut. “Enggak ada. Itu 1.000 persen bohong!” ungkap bapak empat anak tersebut saat ditemui di Polres Metro Depok, Jawa Barat, pada Jumat (1/7/2022). 

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Haji Faisal mengaku, bisa saja melaporkan orang yang pertama kali membuat rumor tersebut. Namun karena sumbernya tak jelas, dia memilih untuk tak menggubris rumor tersebut. 

“Tapi nanti kalau ditemukan delik hukumnya, pasti orang yang menyebarkan rumor itu akan saya laporkan. Tapi kalau hanya sekadar sindir-sindiran di media sosial enggak perlu lah ditanggapi,” katanya menambahkan. 

Haji Faisal menilai, tak semua rumor yang beredar di media sosial perlu ditanggapinya. “Kalau saya tanggapi semua bisa-bisa saya pusing sendiri.” 

BACA JUGA: Haji Faisal Ogah Damai, Tiara Marleen: Yang Penting, Saya sudah Minta Maaf

BACA JUGA: Ditalak Suami karena Kasus Hukum, Tiara Marleen: Lebih Baik Mati daripada Cerai


Isu pernikahan siri antara Marissya Icha dan Bibi Andriansyah pertama kali beredar, pada Maret 2022. Kala itu, sebuah akun Instagram bernama @fansbase747 menyatakan, putri Marissya Icha sebenarnya anak Bibi Andriansyah. 

“Aurel itu anak haram MI, anaknya Bibi Andriansyah. Pendukung Faisal memang go*bl*k. Febri Andriansyah alias Bibi pernah nikah siri sama Marissya Icha disaksikan penghulu dan rekan-rekannya,” kata akun tersebut. 

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Pernikahan siri, menurut akun tersebut, terpaksa dilakukan karena sang selebgram sudah terlanjur hamil. Tak hanya tentang anak Marissya, akun itu juga menyebut Gala adalah anak Vanessa Angel dengan pria lain. 

Kala itu, Marissya Icha langsung membantah rumor tersebut. Dia menegaskan, mengenal Bibi Andriansyah justru dari sahabatnya, Vanessa Angel. “Aku berani sumpah demi Allah, demi Rasullulah, demi nama anak aku,” ungkapnya kala itu.* 

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

BACA JUGA: Dituduh Meninju Kru Film, Johnny Depp Upayakan Damai Sebelum Diadili

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini