Share

Ikuti Saipul Jamil, Aldi Taher Juga Bakal Datang Ke Sidang Cerai Dewi Perssik

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2622142 ikuti-saipul-jamil-aldi-taher-juga-bakal-datang-ke-sidang-cerai-dewi-perssik-uUKCymRJ4y.jpg Aldi Taher (Foto: YouTube Aldi Taher)

PEDANGDUT Dewi Perssik akan menghadapi sidang perdana perceraiannya dengan Angga Wijaya pada 4 Juli 2022 mendatang. Jelang persidangan, pelantun Mimpi Manis ini rupanya mendapatkan semangat dari jajaran para mantan suaminya.

Setelah Saipul Jamil mengaku akan datang ke persidangan cerai Depe untuk menyemangati suaminya. Kini giliran Aldi Taher yang tampaknya tak mau kalah dengan Saipul Jamil.

Melalui akun Instagramnya Aldi Taher tampak mengunggah foto pemberitaan yang menyebut bahwa Saipul Jamil akan datang dalam sidang perceraian mantan istrinya. Rupanya, Aldi Taher yang kini sudah menikah dan memiliki anak juga ingin ikut menghadiri sidang tersebut.

“INSYA ALLAH aku juga” tulis Aldi Taher, Instagram, Jumat (1/7/2022).

Aldi Taher

Unggahan Aldi Taher sontak membuat netizen heboh. Mereka bahkan berharap agar Aldi dan bang Ipul mengurungkan niat mereka, lantaran tak ingin keduanya dituding sebagai perusak rumah tangga orang.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terhitung sudah pernah menikah sebanyak tiga kali. Saipul Jamil adalah mantan suami pertamanya pada 2005 silam dan pisah di 2007. Sedangkan dengan Aldi Taher, Depe diketahui sempat menjalani pernikahan siri pada 2009.

Kini, Depe kembali bersiap untuk menyandang status janda. Permohonan cerai bahkan telah dilayangkan oleh suami ketiganya, Angga Wijaya sejak 20 Juni 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, usai 5 tahun membina rumah tangga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini