Share

Haji Faisal Ogah Damai, Tiara Marleen: Yang Penting, Saya sudah Minta Maaf

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621923 haji-faisal-ogah-damai-tiara-marleen-yang-penting-saya-sudah-minta-maaf-0OeK7sLnF0.jpg Tiara Marleen. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

JAKARTA - Pedangdut Tiara Marleen dan Haji Faisal akhirnya bertemu dalam proses mediasi yang digelar di Polres Metro Depok, pada 1 Juli 2022. Pertemuan kedua seteru itu berjalan sekitar 2 jam. 

“Susah banget ketemu Pak Haji. Alhamdulillah, saya tadi sudah minta maaf pada beliau dan keluarganya. Mereka semua orang baik,” ujar sang pedangdut kepada awak media usai mediasi. 

Tiara Marleen. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Tiara Marleen merasa lega karena sudah bertemu dengan Haji Faisal. “Yang penting, saya sudah meminta maaf dari hati terdalam. Dan itu sudah diterima,” kata pelantun Atur Aja Boss itu menambahkan. 

Di lain pihak, Haji Faisal menegaskan, mediasi tidak berdampak apa-apa pada proses hukum yang tengah berjalan. Laporan pencemaran nama baik yang dilaporkannya akan tetap naik ke pengadilan. 

BACA JUGA: Tiara Marleen Sebut Fuji Sempat Marah Akibat Ucapannya: Aku Ditunjuk-tunjuk

BACA JUGA: Tiara Marleen Menangis Minta Maaf, Haji Faisal: Nggak Berlaku Airmata Buat Saya!

Terkait sikap tegas mertua Vanessa Angel tersebut, Tiara Marleen enggan berkomentar banyak. Sambil menahan tangis, dia hanya berkata, “Jangan bahas itu dulu.”

 Tiara Marleen dan tim kuasa hukumnya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sang pedangdut ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik sejak 6 Juni 2022. Dia dilaporkan Haji Faisal karena dinilai memfitnah mendiang Vanessa Angel dengan mengatakan dia hamil sebelum menikah.*

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

 BACA JUGA: Dituduh Meninju Kru Film, Johnny Depp Upayakan Damai Sebelum Diadili

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini