Share

Daftar Haji di 2021, Meisya Siregar Terkejut Bisa Berangkat Tahun Ini

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 01 Juli 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621756 sudah-tunggu-7-tahun-meisya-siregar-terkejut-bisa-berangkat-haji-tahun-ini-3PY0WW1dRJ.jpeg Meisya Siregar dan Bebi Romeo. (Foto: Instagram @meisya_siregar)

JAKARTA - Meisya Siregar dan Bebi Romeo tengah berbahagia lantaran dapat berangkat haji tahun ini. Pasangan suami istri ini seharusnya menunggu kuota bertahun-tahun untuk bisa pergi ke Tanah Suci.

Melalui Instagram pribadinya, Meisya menceritakan kisah haru bagaimana mereka bisa berkesempatan beribadah haji tahun ini. Awalnya, dia dang sang suami, sepakat untuk membenahi kualitas agama.

Meisya Siregar 

"Sampai lah ke titik 'it's time to dedicate our life to Allah', jadi deh kita langsung daftar haji plus tahun 2021 dengan masa tunggu 5-7 thn," tulis Meisya dalam akun Instagramnya, dikutip Jumat (1/7/2022).

Ketika pasrah menanti, dirinya pun terkejut mendapat kabar mereka bisa berangkat haji di tahun ini. Ia merasa, jalannya dimudahkan untuk menunaikan kewajiban tersebut tanpa harus menunggu bertahun-tahun.

"Tapi ternyata, lagi-lagi Allah sayang banget sama kita. Qadarullah, 2022 Allah memampukan kita untuk Haji pakai visa Furoda tanpa antri," tulisnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Dan, tadi malem visa keluar tepat 1 hari sebelum tanggal keberangkatan, nangis. Enggak ada yang enggak mungkin guys buat Allah. Enggak ada!" lanjutnya.

Lebih lanjut, dia pun memotivasi pengikutnya di Instagram yang memiliki niat berangkat haji. Ia mengingatkan untuk selalu yakin bisa disegerakan berangkat untuk beribadah ke Tanah Suci.

"Ada rezeki langsung daftar Haji! Setelah itu yakinkan, imankan, dekati Allah terus. Kun Fa Yakun! Semoga ikhtiar kalian bisa seberuntung kami yah," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini