Share

Tak Sesuai Jadwal, Iko Uwais Telah Diperiksa Polisi Soal Kasus Dugaan Pengeroyokan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2620922 tak-sesuai-jadwal-iko-uwais-telah-diperiksa-polisi-soal-kasus-dugaan-pengeroyokan-0WQdPjYFXO.jpg Iko Uwais. (Foto: Instagram@iko.uwais)

JAKARTA - Aktor laga, Iko Uwais rupanya telah menjalani pemeriksaan polisi atas kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan namanya, Selasa, 28 Juni lalu di Polres Metro Bekasi.

Agenda pemeriksaan itu disampaikan oleh kuasa hukum Iko Uwais, Leonardus. Dia mengatakan pemeriksaan kliennya berjalan lancar.

 Tak Sesuai Jadwal, Iko Uwais Telah Diperiksa Polisi Soal Kasus Dugaan Pengeroyokan

"Selamat siang rekan-rekan media. Sehubungan dengan agenda pemeriksaan Iko Uwais dan Firmansyah, kami telah menghadirinya sesuai dengan panggilan polisi yaitu hari Selasa, tanggal 28 Juni 2022," kata Leonardus dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (30/6/2022).

 BACA JUGA:Kasusnya Naik ke Penyidikan, Bagaimana Nasib Iko Uwais?

Lebih lanjut dia membeberkan kalau kliennya kooperatif saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pihak penyidik. Dengan begitu, dia berharap masalah yang melibatkan suami Audy Item itu segera selesai.

Pasalnya, dia menilai bahwa Iko Uwais termasuk sosok yang cinta damai dan tak ingin memiliki masalah dengan siapapun.

Sebelumnya, pemeriksaan Iko Uwais dijadwalkan hari ini, Kamis 30 Juni 2022. Namun ternyata Iko Uwais lebih dulu datang ke Polres Bekasi Kota untuk menjalani pemeriksaan tersebut.

"Penyidik akan menunggu hari Kamis. Kita harapkan dari pihak Iko Uwais bisa kooperatif memenuhi panggilan penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 27 Juni lalu.

Dalam kasus ini, Iko Uwais pun melaporkan balik Rudi dan istrinya atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, karena telah menuduh istri sang artis menggunakan jin dan babi ngepet.

"Menyebut istri korban (Audy Item-red) menggunakan jin dan babi ngepet yang disampaikan kepada saksi, ART korban dan ART terlapor sendiri," kata Zulpan di kantornya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini