Share

Korban Penganiayaan Putra Siregar akan Hadir di Persidangan Pekan Depan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621378 korban-penganiayaan-putra-siregar-akan-hadir-di-persidangan-pekan-depan-7q9UYObnLQ.jpg Putra Siregar. (Foto: Instagram/@putrasiregarr17)

JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan meminta korban sekaligus pelapor kasus dugaan penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino, Muhammad Nur Alamsyah, dihadirkan dalam sidang pekan depan. 

“Sebagai saksi, korban seharusnya dihadirkan di ruang sidang,” ujar Abu Hanifah, majelis hakim PN Jakarta Selatan dalam persidangan yang digelar pada Kamis (30/6/2022). 

Terkait permintaan hakim, jaksa penuntut umum (JPU) pun memberikan penjelasannya. Dia mengaku, Nur Alamsyah berhalangan hadir pada hari ini. Namun JPU berencana menghadirkan saksi pada sidang pekan depan. 

Sidang penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino di PN Jakarta Selatan, pada 30 Juni 2022. (Foto: MNC Portal indonesia)

Dalam sidang hari ini, JPU menghadirkan tiga orang saksi: Saputra Aditya (pengawal Nur Alamsyah), Satya Cendekia Putra Pratama selaku sahabat korban, dan Reza Rabbani yang merupakan pemilik kafe di mana peristiwa penganiayaan itu terjadi. 

BACA JUGA: Sidang Putra Siregar dan Rico Valentino, JPU Hadirkan Saksi

BACA JUGA: R Kelly Divonis 30 Tahun Penjara atas Kasus Kejahatan Seksual

 

Ketiga saksi tersebut, menurut jaksa, berada di lokasi pada saat kejadian berlangsung. Ketiganya juga menjelaskan kronologi kejadian sesuai yang mereka lihat di tempat kejadian perkara (TKP). 

Sidang penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino di PN Jakarta Selatan, pada 30 Juni 2022. (Foto: MNC Portal indonesia)

Putra Siregar dan Rico Valentino didakwa dengan Pasal 170 ayat (1) KUHP atau Pasal 351 jo Pasal 55 ayat (1) KUHP setelah dituduh menganiaya Muhammad Nur Alamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022.*

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

BACA JUGA: Dituduh Meninju Kru Film, Johnny Depp Upayakan Damai Sebelum Diadili

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini