Share

Curhat Pilu Ayu Anjani ketika Ibunda Meninggal karena Kelalaian Awak Kapal

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2620876 curhat-pilu-ayu-anjani-ketika-ibunda-meninggal-karena-kelalaian-awak-kapal-o1Q08P3ycW.jpg Ayu Anjani (Foto: IG Ayu Anjani)

JAKARTA - Ibunda dan adik dari artis Ayu Anjani menjadi korban jiwa dalam peristiwa tenggelamnya kapal di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, pada Selasa (28/6/2022). Dia mengaku sangat terkejut saat mendapat kabar ibu dan adiknya tewas tenggelam.

"Jam 7, di sana jam 8, aku ditelepon berkali-kali. Itu aku masih tidur. Aku pikir, 'Ada apa, sih?' Kalau penting, kan, bisa WA. Pas aku angkat, itu sudah nangis, mama katanya sudah enggak ada. Aku pikir bercanda. Terus, dia bilang, katanya adikku hilang. Aku bingung kan," ujar Ayu Anjani di kawasan Cikarang beberapa waktu lalu.


Ayu Anjani

Ayu Anjani menceritakan bagaimana sang ibu bisa tenggelam dan tidak terevakuasi. Ia mengaku kecewa karena kelalaian awak kapal yang menyebabkan sang ibu tenggelam.

"Yang bikin aku syok, mama enggak tenggelam karena berenang atau lagi snorkeling, bukan. Mama tenggelam karena mama terjebak. Itu aku enggak terima, aku enggak terima banget," lanjutnya

Kesedihan Ayu Anjani kian bertambah, usai mengetahui bahwa para kru kapal tidak ada yang berani untuk turun ke ruang bawah kapal guna menolong para tamu yang pada akhirnya menjadi korban.

"Aku merasa sedih dan sakit hati banget karena pada saat itu ga ada kru yang berani turun ke bawah dan terlambat datangnya. Makanya aku sedih banget enggak ada yang berani turun ke bawah, padahal mamaku masih minta tolong, " ujar Ayu Anjani.

Ibu dan adik Ayu Anjani meninggal setelah kapal wisata KLM Tiana Liveaboard tenggelam di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini