Share

Ayu Anjani Ungkap Kekecewaan pada Kru Kapal Tidak Menolong Ibu dan Adiknya

Selvianus, MNC Portal · Kamis 30 Juni 2022 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2620795 ayu-anjani-ungkap-kekecewaan-pada-kru-kapal-tidak-menolong-ibu-dan-adiknya-CnkCL2mETt.jpg Ayu Anjani. (Foto: Instagram@real.ayuanjani)

JAKARTA - Artis Ayu Anjani blakblakan mengungkapkan kekecewaan pada kru kapal yang diduga tidak menolong ibu dan adiknya dalam peristiwa tenggelamnya kapal di perairan komodo Taman Nasional Komodo (TNK) pada Senin, 27 Juni lalu.

Dia mengatakan kalau kru kapal tidak ada yang berani menyelamatkan ibu dan adiknya. Bahkan, mereka tidak melakukan tindakan apapun turun ke bawah menyelamatkan para tamu lainnya yang terjebak.

 Ayu Anjani Ungkap Kekecawaan pada Kru Kapal Tidak Menolong Ibu dan Adiknya

"Aku sedih karena enggak ada kru yang berani turun ke bawah," kata Ayu Anjani saat ditemui di kediamannya di kawasan Cikarang Barat, Bekasi, baru-baru ini.

 BACA JUGA:Awkarin Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibu dan Adik Ayu Anjani

Pemain sinetron kolosal itu juga sangat menyayangkan tindakan para kru yang terlalu lambat. Padahal ibu dan adiknya kata dia sempat meminta pertolongan kepada awak kapal.

"Aku sedih karena enggak ada yang berani turun ke bawah. Padahal katanya mamaku udah minta tolong," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengaku sulit menerima kepergian sang ibunda dengan cara seperti ini. Hal itu menjadi salah satu kekecewaan dan penyesalan mendalam dia rasakan.

"Aku nggak terima banget. Maksud aku nggak sangka bisa terjadi ke mama aku. Padahal aku selalu wanti-wanti ke abk, aku nggak mau ada komplain dari tamu. Aku jaga banget keselamatan tamu," jelas Ayu Anjani.

Terakhir, dia pun menyayangkan pertolongan Tim SAR yang terlambat mengevakuasi para korban yang terjebak. "Aku menyayangkan tim SAR yang datang terlambat," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini