Share

Ditanya Kapan Nikah, Salmafina Sunan Beri Jawaban Menggelitik

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620103 ditanya-kapan-nikah-salmafina-sunan-beri-jawaban-menggelitik-LyamKdhv7L.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Salmafina Sunan memang kerap berinteraksi dengan follower-nya di Instagram, lewat sesi Q&A di Insta Story. Terbaru, putri pengacara Sunan Kalijaga itu kembali mendapat pertanyaan seputar pernikahan. 

“Kamu kapan nikah?” ujar seorang warganet padanya. Alih-alih merasa tersinggung dengan pertanyaan itu, selebgram yang akrab disapa Alma itu menjawabnya dengan kelakar.

Jawaban Salmafina Sunan ditanya kapan nikah. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

“Ya, kalau enggak hujan lah. Kalau enggak Sabtu ya Minggu,” ujarnya dikutip dari unggahan Insta Story, pada 29 Juni 2022. 

Pada unggahan berbeda, seorang warganet bertanya apakah mantan kekasih Greivance Lumoindong itu berencana untuk segera melepas masa jandanya. Terkait pertanyaan itu, Alma memberikan jawaban yang lebih seru. 

“Aku sudah 5 tahun sejak kembali menjadi single. Kalau ditanya pengin (menikah lagi) enggak? Ya pengin. Aku tuh pengin banget jadi ibu rumah tangga yang tetap kerja sebatasnya. Aku pengin banget punya anak,” katanya. 

BACA JUGA: Tak Ingin Nikah Beda Agama, Salmafina Sunan: Buang Waktu

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

 

Apalagi dia mulai diberondong undangan pernikahan dari teman-temannya. Kondisi itu, diakuinya membuat keinginan untuk menikah tumbuh semakin besar. Meski begitu, dia menegaskan, tak ingin terburu-buru dan memilih untuk mendoakan calon pasangan hidupnya kelak. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

“Enggak mau dijadikan pikiran, dibawa doa saja terus. Somehow, aku mengimani di 2023 sudah mulai kelihatan nih siapa jodohnya. Kalau nikahnya mungkin 2025, entahlah,” ungkapnya lagi. 

Pernikahan pertama Salmafina Sunan terjadi pada 16 September 2017, saat usianya masih 18 tahun. Sekitar 3 bulan kemudian, Taqy Malik menalaknya lewat sambungan telepon. Mereka resmi bercerai pada 21 Februari 2018.*

BACA JUGA: Perdana Bintangi Series, Luna Maya Perankan Karakter yang Sudah Menikah

BACA JUGA: Alia Bhatt Hamil Anak Pertama, Ranbir Kapoor Jadi Suami Siaga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini